Harga beton pracetak u-ditch akan disesuaikan dengan spesifikasi yang anda inginkan. Saluran u-ditch adalah salah satu produk beton yang diperlukan untuk membuat saluran air. Semua pekerjaan pembangunan pasti memerlukan saluran air. Saluran ini diperlukan untuk area yang lebih luas seperti gudang atau pabrik. Kedua tempat ini membutuhkan sistem drainase yang tepat untuk mengalirkan air sehingga tidak ada genangan air yang muncul saat hujan deras. Gudang dan pabrik juga tidak akan terkena banjir saat hujan.  Biasanya jalan yang berada di lingkungan industri menggunakan pelat beton bertulang dan paving block. Pelat beton tersebut memiliki kemiringan tertentu sehingga air hujan akan mengalir ke saluran air yang berada di sampingnya.

Saluran air yang digunakan adalah saluran tertutup atau terbuka. Saluran tersebut dibuat dari beton pracetak atau precast. Sedangkan saluran tertutup menggunakan saluran beton dengan bentuk lingkaran sehingga disebut dengan box culvert atau buis beton. Saluran terbuka akan menggunakan saluran beton pracetak dengan bentuk dan disebut u-ditch. Terkadang saluran ini juga memiliki penutup yang dapat diangkat. Box culvert dengan jenis heavy duty akan digunakan sebagai saluran penghubung. Saluran ini akan melewati bagian bawa permukaan tanah. Saluran tersebut dapat melewati jalan dan mengalirkan air.

Saluran ini dijual dalam berbagai ukuran seperti 30×30 cm. Tutup untuk saluran ini disediakan dengan lebar sekitar 60 cm. Buis beton tersedia dalam ukuran 40×40 cm. Buis beton mempunyai bentuk lingkaran dengan diameter 20 cm. Harga dari saluran beton tidak hanya dipengaruhi oleh dimensi dari ukuran beton tersebut tetapi juga jarak pengiriman saluran beton ini. Biasanya biaya pengiriman akan dihitung dalam kapasitas 2 ton. Volume pemesanan dan jarak pengiriman adalah dua hal yang dapat mempengaruhi harga beton pracetak tersebut. Saluran ini dibuat dengan satuan meter. Ada juga perusahaan yang menghitung biaya untuk para pekerja seperti mengubur kembali bekas galian, lantai kerja, pasir untuk mengubur beton, dan lain sebagainya. Saluran drainase juga memerlukan bak kontrol. Bak kontrol akan diletakkan di tikungan dari saluran tersebut. Perbedaan kedalaman saluran dan ukuran saluran adalah faktor yang harus dipertimbangkan untuk meletakkan bak kontrol. Bak ini terbuat dari bata merah atau beton bertulang.

Perusahaan yang paling tepat untuk membeli saluran u-ditch adalah megaconperkasa. Saluran beton yang dijual di perusahaan ini memiliki ukuran yang lengkap. Jika saluran beton yang anda inginkan tidak ada di daftar tersebut, maka anda bisa memesan saluran yang sesuai dengan kebutuhan anda. Perusahaan ini pasti akan langsung melayani anda dengan memberikan saluran beton terbaik dengan harga paling terjangkau. Perusahaan ini dapat mengirimkan saluran beton ke alamat anda. Perusahaan ini sudah melayani berbagai konsumen yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Ada banyak konsumen yang merasa puas setelah menggunakan produk saluran beton dari perusahaan ini karena saluran tersebut sudah terbukti dapat bertahan lama dan mengalirkan air dengan lancar ke tempat yang tepat. Anda tidak perlu bingung untuk melihat spesifikasi dari saluran beton tersebut karena perusahaan ini memiliki website yang menyediakan informasi detail tentang ukuran, proses pembuatan, dan kualitas beton. Selain itu, perusahaan ini juga menjelaskan daerah di Indonesia yang dapat melakukan pemesanan saluran beton ini. Itulah keunggulan membeli beton di perusahaan ini. Anda bisa menghubungi customer service untuk melihat harga beton pracetak u-ditch.