Harga saluran air U ditch jika dibandingkan dengan beragam manfaat yang dimilikinya sungguh tidak sebanding. Pembaharuan selalu dilakukan untuk produk terbaru yang diproduksi dengan tujuan agar customer semakin puas dengan saluran air yang satu ini. Tujuan utama dari pembuatan saluran air ini adalah agar pembangunan semakin cepat selesai dan semakin mudah direalisasikan didukung dengan produk bangunan yang berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Para pemborong pastinya ingin memanfaatkan produk berkualitas yang satu ini untuk mempercepat proses pengerjaan bangunan dengan hasil yang memuaskan.

Apa itu Salura Air U Dicth?

Sebelum bicara harga saluran air U ditch, mari kita kupas terlebih dahulu apa itu saluran air U ditch? Saluran air ini adalah saluran yang dibuat dengan bahan dasar beton. Material ini dilengkapi dengan tulangan yang membentuk huruf U yang menjadi alasan kenapa saluran air ini disebut dengan saluran “U” ditch. Penggunaan tulangan tersebut tidak lain adalah agar saluran ini memiliki bentuk yang permanen dan lebih tahan lama. Dalam penggunaannya, saluran U ditch dilengkapi dengan penutup agar lebih rapi dan nyaman dilihat. Adapula jenis saluran yang memiliki bentuk seperti lingkaran atau setengah lingkaran.

Ketinggian Saluran U Dicth

Saluran U ditch dirancang dengan ketinggian yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan proses konstruksi di lapangan ataupun elevasi dari saluran air yang diharapkan. Untuk mempermudah proses penyambungan, saluran U ditch sengaja dirancang dengan tonjolan male dan female yang ada di masing-masing ujungnya sehingga interlocking yang pas bisa diperoleh dengan optimal. Pertemuan dari masing-masing elemen saluran diberikan mortar yang fungsinya adalah sebagai penutup niat. Saluran air U ditch memberikan kemudahan dalam proses pengerjaan konstruksi bangunan selama berada di lapangan sehingga pengerjaan akan lebih cepat dan mudah. Saluran U ditch cukup kuat yakni mampu menahan beban yang berasal dari tanah dan juga yang berasal dari aliran air dengan baik sebab material yang digunakan adalah material terbaik yang tahan lama.

Kelebihan Produk Saluran U Dicth

Saluran U Dicth memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah:

  • Memiliki permukaan yang halus sehingga biaya untuk finishing pun semakin berkurang.
  • Beton yang dipakai adalag beton k 350 dengan pengendalian mutu yang baik dan terpercaya. Pastinya jenis beton ini akan membuatnya lebih awet ketika bersinggungan dengan air dan mampu menahan beban yang cukup banyak.
  • Proses pemasangan yang mudah dan praktis.
  • Beragam manfaat yang dimilikinya itu bisa didapatkan dengan harga yang cukup kompetitif.
  • Hadir dengan beragam pilihan tipe yang bisa disesuikan dengan kebutuhan konstruksi.

Kisaran Harga Saluran U Dicth

Harga saluran U ditch cukup bervariasi. Patokan harga tersebut disesuaikan dengan tipe dari saluran yang diinginkan. Adapun ukuran saluran U Dicth yang paling kecil adalah 130x20x120 yang dibandrol dengan harga 263.000 ribu rupiah, hingga saluran yang paling besar dengan ukuran 180x180x120 yang bisa didapatkan dengan harga 851.000 rupiah.  Ada lebih dari sepuluh tipe saluran U ditch yang bisa Anda dapatkan dengan harga diantara kedua limit tersebut. Harga saluran U ditch tersebut sudah termasuk biaya kirim sehingga Anda tidak lagi perlu mengambilnya di toko bangunan. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya pemasangan yang bisa Anda tanyakan terlebih dahulu kepada penyedia jasa berapa biaya pasang dan pajaknya. Dengan saluran U ditch, konstruksi bangunan akan semakin lengkap dan ramah lingkungan.