Harga Jual Pagar Panel Beton Megacon Bandung ☎ 0819 3299 8507

Pagar Panel Beton berkwalitas tinggi dengan harga yang bersaing. kwalitas dan kwalitas selalu kami jaga dan kami perhatikan. Material ini diwujudkan dan dibangun dalam bentuk Panel-panel yang bisa dibentuk secara horizontal, kalau kita menghendaki bisa juga dibentuk secara vertikal, sehingga amat cocok untuk pengamanan perumahan ataupun wilayah industri.

Panel Beton adalah beton padat yang tidak berlubang dengan bahan dasar semen, pasir, split, abu batu, dan obat beton dengan besi tulangan didalamnya. material ini diproduksi dengan ukuran 240x40x5cm dan jikalau diperlukan dapat diorder layak dengan ukuran tertentu.

Material ini biasa digunakan untuk kawasan industri, perumahan, malah untuk pembatas kawasan. Sebab memakai material ini benar-benar efisien dan mudah dalam pemasangannya apalagi material ini benar-benar kuat dan bendung lama, sangat halus permukaannya jadi menawan diamati. Material ini bisa dipasangi kawat duri untuk penambahan pengamanan dengan ditambahnya kawat duri material ini kian aman dari kriminal.

Spesifikasi Pagar Panel Beton

[tabel-ukuran-pagarpanelbeton]

Spesifikasi material ialah Tiang Beton mempunyai panjang 225 – 425cm, lebar 18cm, dan tebal 18cm. Walaupun untuk spesifikasi Panel Beton mempunyai panjang 240cm dengan lebar 40cm dan 45cm mempunyai ketebalan 5 dan 6cm.

Keunggulan Pagar Panel Beton

Beberapa keunggulan dari material ini merupakan sebagai berikut :

Bisa di bongkar pasang

Pantas namanya, Pagar Panel Beton Pracetak Megacon Bandung ini memungkinkan Anda untuk membongkar dan memasangnya dengan lebih gampang. Jika ada konstruksi yang dirasa kurang tepat, Anda bisa kembali mengaturnya dengan mudah dan pesat. Lain halnya seandainya anda menerapkan pagar konvensional yang sifatnya permanen sehingga tidak dapat dibongkar pasang.

Produk ini sungguh-sungguh pantas diterapkan pada proyek-proyek konstruksi. Hal itu dikarenakan Anda bisa kembali memanfaatkannya di kemudian hari pada proyek-proyek Anda lainnya di kemudian hari, pagar beton precast metode knock down juga cukup disusun kembali. Kualitas beton dari produk yang kami hasilkan malahan cukup terjamin sehingga Anda tak perlu cemas akan daya dan ketahanannya.

Pemasangannya mudah dan pesat

Sebagaimana material beton lainnya yang juga termasuk dalam ragam pracetak, pagar beton yang satu ini juga membantu Anda untuk memasangnya dalam waktu yang relatif singkat. Dalam satu hari, pemasangannya bisa menempuh sekitar 25 meter (sangat variatif, tergantung dari kecepatan pekerja dan ukuran panel).

Pemasangannya bahkan hanya cukup dengan meletakkannya pantas desain yang diperlukan. Dengan demikian, efisiensi waktu ini juga akan berakibat pada waktu pekerja untuk memecahkannya. Tarif yang wajib dikeluarkan sebagai bayaran pekerja malah bisa di minimalisasi dengan material ini.

Biaya pembuatan pagar panel beton lebih murah

Selain menghemat kantong sebab bayaran pekerja yang bisa di minimalisasi, harga tiap unit pagar beton precast cara knock down juga ekonomis. Hal ini tentu akan lebih praktis diperbandingkan mesti membayar bayaran pekerja dengan mengerjakan pembuatan pagar secara konvensional dan bahan-bahan baku untuk membuatnya.

Di samping itu, jumlah pagar beton precast yang digunakan telah pasti bisa dihitung sesuai kebutuhan. Artinya, berapa lembar pagar beton yang dipakai dapat dengan gampang di kalkulasikan di awal. Sementara itu untuk pagar beton konvensional, risiko terbuangnya bahan-bahan baku lebih besar. Anda seharusnya menaksir dulu jumlah bahan baku yang sepatutnya disiapkan. Tidak jarang, bahan baku rupanya masih tersisa banyak dan hanya ditumpuk sampai rusak. Menghemat pengeluaran Anda.

Mutu produk yang lebih terjamin

Sebab dibuat di daerah khusus (pabrik), pagar beton precast metode knock down tak akan tergoda oleh situasi dan cuaca di lokasi tersebut. Kondisi ini amat berkebalikan dengan beton konvensional yang dihasilkan lantas di lokasi pembangunan dan rentan terhadap perubahan cuaca. Oleh karena itu, mutu yang diwujudkan malah lebih terjamin dan tenaganya lebih dapat diandalkan diperbandingkan pagar beton konvensional.

Karena keunggulan kwalitas dan daya tahannya ini pula beton precast juga banyak diterapkan untuk kebutuhan individu. Material ini bahkan sekarang juga mulai banyak diaplikasikan untuk kepentingan dekorasi hunian baik interior ataupun eksterior seperti pembatas pagar atau pada taman.

Untuk memasang pagar beton precast, pondasi yang diaplikasikan sepatutnya disesuaikan dengan kontur tanah. Jika situasi tanah bagus, karenanya pondasi setempat bisa dijadikan dari pasangan batu kali di tiap-tiap tiangnya. Tetapi apabila kondisi tanah tidak baik (lunak), karenanya perlu dilakukan penambahan pondasi lajur dan sloof beton bertulang di sepanjang bawah pagar panel beton precast.