Harga Jual U Ditch Megacon Madiun ☎ 0819 3299 8507

Daftar Harga U-Ditch Megacon & Tutup U-Ditch Madiun 2018

U-Ditch adalah salah satu jenis saluran air beton bertulang yang mempunyai wujud penampang menyerupai huruf U serta bisa dikasih tutup di atasnya. Komponen tutup u-ditch atau cover u-ditch ada 2 jenis merupakan Heavy duty dan Light duty. Perbedaan dari kedua ragam tutup u-ditch ini terletak pada ketebalan dari produk tersebut.

Pada lazimnya macam saluran ini akan dipakai sebagai saluran drainase atau saluran irigasi. Ketinggian saluran yang terbuka ini mempunyai macam yang berbeda dan akan mengikuti sesuai dengan kebutuhan saat di lapangan atau elevasi pada saluran yang Anda inginkan. Sambungan antar pasangan u ditch, Anda dapat menutup dan melekatkannya dengan mortar. Tujuannya merupakan agar tidak terjadi kebocoran air nantinya setelah saluran u-ditch dialiri oleh air.

U-ditch precast Megacon Madiun seringkali di bandingkan dan di samakan dengan tipe beton pracetak lainnya ialah buis beton. Untuk kita ketahui, bahwa perbedaan mendasar antara u-ditch dengan produk gorong-gorong buis beton ialah pada formatnya. Profil bagian dalam buis beton berbentuk lingkaran ataupun 1/2 lingkaran, walaupun u-ditch berbentuk 1/2 kotak persegi. Tapi ke dua ragam beton precast hal yang demikian sama-sama berfungsi sebagai media saluran pembuangan air (got).

Fungsi Saluran U Ditch Beton Megacon Menurut SNI

Pada lazimnya fungsi u ditch yakni sebagai media penyaluran air atau untuk bisa menghasilkan adanya resapan yang sudah ditentukan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia (SNI).

Walaupun jikalau berkeinginan memenuhi Standar Nasional Indonesia karenanya saluran u-ditch precast mesti bisa memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

  • Saluran U Ditch yang akan dipakai haruslah dapat mengalirkan atau meresap beberapa besar air hujan ke dalam tanah dengan cukup kencang agar tidak terlalu banyak air dipermukaan.
  • Cara pemasangan u ditch beton wajib benar-benar di lakukan diatas tanah yang sangat stabil.
  • Tekstur permukaan beton pracetak u-ditch haruslah halus dan tidak mempunyai cacat serta kedap kepada air.

Spesifikasi Ukuran U Ditch & Tutup U Ditch Megacon di Madiun

[tabel-ukuran-uditch]

U-Ditch yakni saluran beton precast (got terbuka) yang mempunyai ukuran berbeda-beda dengan berjenis-jenis variasi dimensi serta spesifikasinya. Biasanya, metode penghitungan satuan ukuran u-ditch yaitu dengan cara mengukur diameter u ditch komponen dalam atau biasa di singkat dengan rumus : “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contohnya pada ukuran u ditch dengan dimensi 40x40x120 cm. Maka perincian dari ukuran u-ditch hal yang demikian yakni lebar diameter dalam u-ditch = 40 cm ; tinggi bagian dalam u ditch = 40 cm dan panjang u-ditch = 120 cm.

Sedangkan untuk spesifikasi u ditch yang diproduksi oleh MEGACON yaitu mempunyai kekuatan kualitas beton K-350 sesuai dengan prasyarat yang dikeluarkan oleh Badan SNI.

Daftar Harga U-Ditch & Tutup U-Ditch Megacon di Madiun Tahun 2018

[tabel-harga-uditch]

Dikala ini harga u-ditch maupun harga tutup u-ditch yang beredar di pasaran sangatlah bermacam-macam. Masing-masing supplier dan pabrik u-ditch mempunyai standar harga dan kualitas produk u-ditch yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

Ada yang mengklaim dan menawarkan harga u-ditch lebih murah dari supplier lainnya, namun belum tentu terjamin kualitas produknya seperti apa. Oleh sebab itu, Megacon hadir dalam industri beton pracetak dengan memberikan harga u ditch yang amat terjangkau namun konsisten bermutu tinggi.