Antisipasi Genangan Banjir dengan Box Culvert

Pembuatan dari material beton pracetak box culvert ini dengan cara dituangkan dan juga dicetak di atas kawat yang kemudian mengalami juring di luar lokasi. Cukup ideal dari proses ini dapat direkayasa dengan pembuatannya yang mana dapat dilakukan di pabrik. Saat nantinya sudah matang dan juga sudah keras maka produk ini dapat digunakan dan pengirimannya pun menggunakan transportasi khusus yang dapat mengangkut material ini secara lebih aman dan tetap utuh sampai lokasi konstruksi.

Dalam mengantisipasi terjadinya genangan pada banjir tentunya Anda bisa menggunakan material ini sebagai material utama dalam pembangunan gorong-gorong. Dilengkapi dengan sambungan yang sangat ketat terhadap air hujan sehingga sangat bagus digunakan dalam konstruksi saluran air ataupun gorong-gorong.

Pelaksanaan saluran air hujan pada beton pracetak ini menggunakan bahan seperti misalnya semen Portland dan juga Agregat halus serta jenis bahan lainnya. Komposisi yang dimanfaatkan juga nantinya akan ditambahkan zat aditif yang berfungsi meningkatkan kualitas beton dan Untuk meringankan pekerjaan. Tujuan utama dari beton pracetak ini diciptakan adalah untuk mengerjakan struktur beton yang dapat dicetak terlebih dahulu sebelum dipasang sehingga sangat memudahkan dalam proses penggunaannya.

Mengantisipasi genangan banjir tentunya dapat menggunakan material ini terutama pada daerah yang seringkali terdampak oleh banjir baik itu dari air hujan hingga banjir kiriman. Ada banyak sekali ukuran dari material box culvert yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek tersebut. Tidak hanya material box culvert Karena kini juga telah hadir berbagai macam material beton pracetak lainnya seperti misalnya U Ditch yang juga dapat digunakan sebagai pembangunan saluran air, kanstin beton yang digunakan sebagai pembatas dari trotoar ataupun jalan sehingga pipa beton bertulang yang juga digunakan untuk saluran air bersih dan juga air kotor.

0/5 (0 Reviews)