Daftar Harga & Ukuran Tiang Pancang 2019

Kami merupakan perusahaan distributor supplier tiang pancang yang menawarkan harga serta ukuran yang bermacam-macam dan terjangkau. Tiang pancang ialah suatu tiang yang merupakan bagian dari konstruksi pondasi bangunan yang biasanya digunakan untuk membantu serta mengurangi tekanan dari bangunan beserta seluruh isinya, terutama jika tinggi suatu bangunan tersebut melebihi dari 3 lantai dan sementara struktur tanah di bawah bangunan terlalu lembek atau lunak. Dimana tanah tersebut keras berada lebih jauh di bawah bangunan.

Banyak orang yang menyebut tiang pancang sebagai paku bumi, hal ini dikarenakan tiang pancang berfungsi sebagai penopang bangunan yang berdiri pada permukaan bumi. Tiang pancang beton adalah suatu tiang pancang yang terbuat dari bahan dasar beton keras. Jika dihubungkan pengertian dari tiang pancang beton serta tiang pancang baca bedanya yaitu tiang pancang baja merupakan karya yang terbuat dari bahan dasar bangsa yang sangat kuat serta berbentuk silinder. Tiang pancang beton ialah sebuah elemen Pondasi yang memanjang di bawah tanah dan biasanya ditambahkan untuk struktur di atas tanah.

Tiang pancang beton biasanya paling sering digunakan oleh sebuah pemilik rumah pada bangunan serta teras halaman belakang, hal ini dikarenakan tiang pancang beton ini sangat kuat serta kokoh. Biasanya digabungkan dengan baja untuk tulangan serta dipasang hingga dalam, hal ini biasanya untuk menghindari pembekuan Selama musim dingin. Setelah semuanya ada atur, biasanya Anda harus membangun tiang di sebuah atasnya. Ukuran serta jenis tiang yang Anda gunakan untuk struktur tertentu biasanya sangat bergantung pada ukuran serta fungsi struktur tersebut.

Manfaat Menggunakan Tiang Pancang

Pada umumnya manfaat yang dapat kita nikmati dengan menggunakan sebuah tiang pancang yaitu sebagai penunjang konstruksi sebuah bangunan. Fungsi lain dari tiang pancang ini juga sebagai salah satu konsepsi pondasi bangunan yang dapat mengantarkan beban pada struktur pondasi ke dalam tanah hingga ke sebuah lapisan tanah yang keras. Pemasangan Tiang pancang ini sangatlah penting biasanya untuk memasang sebuah pondasi tiang pancang yang untuk bangunan yang tinggi atau yang bertingkat Contohnya seperti jembatan, menara, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, sebuah konstruksi pondasi dengan tiang pancang beton sini akan menahan sebuah beban bangunan dengan lebih baik, meskipun berdiri di atas tanah yang lunak atau lembek, sedangkan biasanya tanah keras terdapat pada kedalaman tertentu. Pada umumnya, tiang pancang beton ini biasanya dimanfaatkan untuk memperkuat pondasi atap sebuah pijakan konstruksi bangunan serta juga menahan gaya yang arahnya miring atau horizontal.

Tiang pancang beton ini juga memiliki fungsi lain yaitu untuk memperkuat suatu permukaan tanah yang kurang tahan terhadap sebuah beban. Konstruksi bangunan yang berada dekat pantai serta tanah yang miring juga biasanya menggunakan tiang pancang sebagai pondasi. Tiang pancang ini sangatlah berguna dalam dunia konstruksi untuk berbagai hal yang berhubungan dengan pembangunan atau proyek proyek, hal ini dikarenakan semua bangunan dapat berdiri dengan tegak tanpa khawatir jika bangunan tersebut roboh atau kecuali hal-hal yang disebabkan oleh bencana alam seperti longsor biasanya menggunakan tiang pancang. Adapun beberapa fungsi dari tiang pancang yaitu:

  1. Untuk melanjutkan suatu beban bangunan ke tanah pendukung yang kuat serta yang terdapat diatas air atau diatas tanah yang lembek atau lunak.
  2. Untuk meneruskan suatu beban ke tanah yang relatif kuat hingga kedalaman tertentu, sehingga sebuah pondasi bangunan tersebut mampu memberikan dukungan yang cukup untuk mendukung beban tersebut oleh gesekan Sisi tiang dengan tanah yang ada di sekitarnya.
  3. Untuk menopang suatu bangunan akibat tekanan hidrostatis atau penggulingan yang dipengaruhi oleh gaya yang mengangkat ke atas.
  4. Untuk menahan gaya horizontal yang dipengaruhi oleh gaya yang mengangkat ke atas.
  5. Untuk merapatkan atau memadatkan suatu tanah pasir agar bertambah kapasitas dukungan tanah tersebut.

Jika anda sudah mengetahui fungsi dari tiang pancang sekarang Anda harus mengetahui beberapa cara pembuatan tiang pancang, pembuatan tiang pancang dibedakan menjadi dua jenis yaitu cara pembuatan tiang pancang beton cor serta tiang pancang beton yang dibuat di sebuah pabrik.

Jika Anda membutuhkan suatu karya beton dengan kualitas yang sangat baik serta harga yang relatif murah, kami menawarkan sebuah tiang pancang yang berkualitas serta murah seperti yang Anda inginkan. Kami juga menyediakan tiang pancang beton dengan ukuran yang berbeda-beda kualitas yang baik dan terdapat standar nasional Indonesia.

Kelebihan Menggunakan Tiang Pancang

Pondasi tiang pancang yang dibuat di tempat lain seperti di lokasi atau di sebuah pabrik dan baru di panjang sesuai dengan umur beton setelah hari ke-28. Hal ini dikarenakan tegangan tarikan beton sangat kecil sedangkan berat badan sendiri itu sangatlah besar, makan tiang pancang beton ini harus di print tulangan yang cukup kuat agar dapat menahan momen lentur yang akan ditimbulkan pada waktu pengangkatan atau pemancangan. Jika Anda memakai pondasi tiang pancang beton maka anda harus bisa mendapatkan keuntungan yang akan ditimbulkan. Berikut merupakan keuntungan memakai sebuah pondasi tiang pancang beton. Jika Anda menggunakan tiang pancang ton Maka hasilnya akan lebih dapat diandalkan. Hal ini dikarenakan tiang pancang beton yang dibuat di pabrik dan diperiksa kualitasnya biasanya hasilnya sangat baik, prosedur pelaksanaan tidak bisa dipengaruhi oleh air tanah, dapat mempermudah suatu pengawasan pekerjaan konstruksi tersebut dikarenakan gaya dukungannya bisa diperkirakan berdasarkan rumus tiang pancang tersebut, cara penumbukan ini dapat diaplikasikan untuk mempertahankan sebuah daya dukung vertikal, mudah dalam pengerjaannya serta relatif lebih cepat, harganya yang relatif murah sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk sebuah konstruksi pembangunan.

Harga & Ukuran Tiang Pancang

Berikut merupakan daftar harga tiang pancang serta ukurannya. Harga tiang pancang yang kami tawarkan bagi Anda yang sedang membutuhkan tiang pancang. Tiang pancang Biasanya banyak digunakan untuk kebutuhan konstruksi seperti konstruksi pembangunan sebuah gedung industri, pabrik, perumahan, dan lain sebagainya. Merupakan jenis produk yang terbuat dari beton yang sudah dicetak atau beton Precast bertulang yang didalamnya tertanam sebuah besi sebagai tulangan Nya sehingga dapat memperkuat tiang pancang.

Dibawah ini adalah harga dari tiang pancang beton yang kami tawarkan yaitu :
  • Segi empat berukuran 20 x 20 cm, 25 x 25 cm
  • Segitiga berukuran 28 x 28 cm & 32 x 32 cm
  • Tiang pancang prestressed segi empat berukuran 25cm x 25cm, 20cm x 20cm
  • TP prestressed segitiga berukuran 28cm x 28cm, 32cm x 32cm
1.TP segiempat berukuran 25 x 25 cm dan 20 x 20 cm
 No
 Nama Produk
 Harga Produk
 1.
 25 x 25 (4D13 – 6 meter)
 Rp 180.000
 2.
 25 x 25 (4D13 – 3 meter)
 Rp 185.000
 3.
 20 x 20 (4D13 – 6 meter)
 Rp 150.000
 4.
 20 x 20 (4D13 – 3 meter)
 Rp 155.000
 5.
 20 x 20 (4D10 – 6 meter)
 Rp 136.000
 6.
 20 x 20 (4D10 – 3 meter)
 Rp 144.000
2. TP segitiga berukuran 28 x 28 cm dan 32 x 32 cm
 No
 Nama Produk
 Harga Produk
 1.
 28 x 28 (3D10 – 6 meter)
 Rp 140.000
 2.
 28 x 28 (3D10 – 3 meter)
 Rp 147.000
 3.
 32 x 32 (3D10 – 6 meter)
 Rp 178.000
 4.
 32 x 32 (3D10 – 3 meter)
 Rp 189.000
3. Tiang pancang prestressed segi empat berukuran 25cm x 25cm, 20cm x 20cm
 No
 Nama Produk
 Harga Produk
 1.
 28 x 28 (3D10 – 6 meter)
 Rp 165.000
 2.
 28 x 28 (3D10 – 3 meter)
 Rp 176.000
 3.
 32 x 32 (3D10 – 6 meter)
 Rp 137.000
 4.
 32 x 32 (3D10 – 3 meter)
 Rp 141.000
4. TP Prestressed segitiga berukuran 28cm x 28cm, 32cm x 32cm
 No
 Nama Produk
 Harga Produk
 1.
 28 x 28 pc wire 3D05 ukuran 6 meter
 Rp 124.000
 2.
 28 x 28 pc wire 3D05 ukuran 3 meter
 Rp 131.000
 3.
 32 x 32 pc wire 3D05 ukuran 6 meter
 Rp 162.000
 4.
 32 x 32 pc wire 3D05 ukuran 3 meter
 Rp 173.000

Harga dari sebuah tiang pancang sangatlah terjangkau serta memiliki beberapa jenis-jenis yang biasanya dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyediakan semua harga tiang pancang serta dilengkapi dengan ukurannya. Bagi Anda yang ingin membeli sebuah tiang pancang Anda dapat kami dengan kotak yang sudah tersedia, anda juga dapat mengetahui informasi tentang tiang pancang disebut kami, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Perusahaan kan melayani sebuah pengiriman tiang pancang ke seluruh wilayah Indonesia namun yang lebih diutamakan oleh perusahaan kami yaitu wilayah Jabodetabek. Jika anda ingin membeli sebuah produk tiang pancang beton Anda dapat menghubungi kami, kami juga menyediakan berbagai produk beton lainnya seperti sheet pile, pipa beton, kanstin, car stopper, tiang listrik, dan lain sebagainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.