Detail Produk U Ditch & Cover U Ditch

Detail Produk U Ditch & Cover U Ditch

U ditch merupakan saluran air beton bertulang yang bentuknya menyerupai huruf u dan dapat diberi penutup diatasnya dan disebut sebagai cover u ditch. U ditch dan juga cover U ditch tersebut biasanya dijual secara terpisah karena terkadang suatu proyek tidak membutuhkan cover U ditch. Apabila proyek tersebut membutuhkan cover U ditch maka harus dibarengi dengan membeli u ditch karena terkadang jika pemilihannya dilakukan secara terpisah maka bisa jadi ukurannya tidak sesuai satu sama lain.

Saluran ini biasanya digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi. Memiliki ketinggian yang sangat bervariasi dan berbeda-beda tergantung pada kebutuhan dari elevasi dan juga kebutuhan dari proyek. Cover dari u ditch pun juga memiliki ukuran yang beragam yang disesuaikan dengan u ditch tersebut. Maka dari itu pembeliannya harus dibarengi dan disesuaikan agar dapat terpakai dengan semestinya.

Cara Menghitung Kebutuhan U Ditch & Tutup U Ditch

Detail Produk U Ditch & Cover U Ditch

Seperti yang kita ketahui bahwa u ditch merupakan saluran beton pracetak dengan penampakan go terbuka dan ukurannya pun berbeda-beda tergantung pada dimensi dan spesifikasi yang dibutuhkan. Pada umumnya cara untuk menghitung satuan ukuran u ditch dan juga cover U ditch dapat dilihat dari diameter u ditch di bagian dalam. Rumus yang biasanya digunakan adalah

D x t x p
(Lebar bagian dalam x Tinggi x Panjang)

Anda bisa menghitung ukuran dari u ditch yang artinya dapat disesuaikan dengan covernya. Hal tersebut bertujuan agar anda tidak salah membeli dan juga dapat disesuaikan dengan pasti dari proyek yang sedang Anda jalankan.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *