Harga Jual Box Culvert Megacon Subang ☎ 0819 3299 8507

Pengertian Box Culvert

Ada yang pernah dengan apa itu box culvert? Bila anda memang konsentrasi pada pembangunan proyek, maka anda juga pasti menyadari bahwa box culvert ini penting untuk dilakukan supaya mengaliri setiap aliran saluran air yang berada disetiap area tertentu. Saluran area air ini berfungsi untuk membuang setiap limbah-limbah yang ada di kantor, perumahan dan beraneka daerah atau kios. Anda yang telah terbiasa dengan proyek pembangunan jalan pasti terkenal dengan box culvert Subang. Secara simpel, ini yakni gorong-gorong yang telah dicetak di pabrik. Jadi, gorong-gorong ini tinggal di pasang di tempat yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Fungsi Box Culvert

  1. Untuk mengaliri seluruh aliran air di sekitar anda
  2. Memperlancar aliran air dikala hujan
  3. Sebagai jembatan antar jalan
  4. Lain-lain
Nah, dari fungsi-fungsi tersebut, kita dapat menyadari bahwa box culvert precast megacon memang dirancang sebagai jembatan gorong-gorong khusus untuk menyebrangkan air dari sisi satu ke sisi lainnya. Anda dapat juga mencoba membelinya dengan harga yang murah dan pantas untuk dibeli.

Spesifikasi & Dimensi Ukuran Box Culvert



Ukurannya bervariasi. Umumnya, box culvert ini benar-benar besar. Di negara-negara maju, penerapan box culvert ini telah menjadi hal yang betul-betul lumrah dengan ukuran yang sungguh-sungguh besar. Ini diterapkan untuk tujuan jangka panjang. Mereka memutuskan sistem drainase baik dalam kurun waktu yang lama. Selain ukuran yang bervariasi, bahan yang dipakai untuk membuat box culvert juga berbeda-beda. Formatnya bahkan bermacam-ragam-tipe. Jikalau pasti, berapapun ukuran, apa saja material yang digunakan serta bentuknya seperti itu, box culvert membuat progres membuat gorong atau saluran air menjadi sungguh-sungguh tepat target. Kalau anda beratensi untuk datang membeli Box Culvert Precast Megacon Subang, karenanya anda patut benar-benar mencoba mencarinya dengan Online. Anda bisa menjalankan pembelian online di beberapa kabar lainya. Anda juga bisa mengunjungi website-situs resmi box culvert seperti www.megaconbeton.com yang memang memasarkan antar provinsi. Anda tidak perlu ragu dengan mutu sebab box culvert yang dipasarkan memang berkwalitas. Box Culvert adalah beton bertulang pra cetak berbentuk segi empat yang mempunyai spigot dan socketnya. Kegunaan spigot dan socketnya yaitu untuk menjadikan box culvert precast megacon ini kedap terhadap masuknya air tanah (eksfiltrasi) dan tetap menyatu saat terjadi pergeseran tanah. Box Culvert ini umumnya digunakan untuk saluran drainase. Ukuran yang besar bisa diterapkan sebagai jembatan.

Keunggulan Box Culvert

Keunggulan dari Box Culvert yaitu :
  1. Lebih ringan dalam pemasangan (install), sebab ada 2 component yang terpisah, sehingga biaya alat install bisa ditekan.
  2. Pemasangan lebih gampang dan lebih cepat
  3. Terdapat Quick Lay Joint System (Plat besi joint) yang membikin struktur akan lebih kokoh dan kuat terhadap kemungkinan adanya penurunan setempat dari pondasi salah satu DUB.

Pemasangan Box Culvert Beton

Melakukan persiapan pada titik pemasangan sebelum produk box culvert beton Anda tiba di lokasi merupakan sebuah penanganan yang tepat. Hal ini sangatlah penting karena Anda mampu memperbaiki durasi pekerjaan instalasi dari box culvert beton, bahkan menghindari beberapa hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya. Di bawah ini kami hadirkan sejumlah langkah yang harus Anda persiapkan, baik sebelum maupun sesudah box culvert beton datang di area proyek. 

Persiapan Pada Area Instalasi

Kami menyarankan Anda untuk memahami terlebih dahulu ukuran lahan yang dijadikan sebagai tempat instalasi produk box culvert beton sebagai langkah awal. Sebagai data dalam proses penggalian, Anda harus mengetahui ukuran kedalaman dan lebar lubang. Hal lainnya yang masih tak kalah penting adalah Anda harus memahami ukuran dari box culvert beton apakah sesuai dengan lubang galian yang telah Anda buat, pastikan secara keseluruhan telah memenuhi syarat minimum yang berlaku. 

Pelapisan Tanah

Lapisan tanah sangat diperlukan agar mampu mengantisipasi jika terjadi pergeseran setelah produk box culvert beton dipasang. Pastikan Anda menghindari penggunaan material kasar. Sebab hal tersebut akan berakibat kerusakan pada produk beton pracetak. 

Instalasi Box Culvert Beton

Setelah semua persiapan telah dilakukan, tiba saatnya Anda melakukan tahap yang paling krusial yaitu pemasangan box culvert beton untuk memastikan bahwa produk tersebut dapat berjalan baik sesuai dengan apa yang telah diwacanakan. Setidaknya dibutuhkan penyesuaian kemiringan dan ketinggian pada lubang galian untuk memasang box culvert beton secara proporsional. Anda bisa menggunakan alat berat seperti crane untuk lebih mempersingkat waktu dalam memasukkan produk beton pracetak tersebut ke lubang galian tanah. Apabila box culvert beton telah terpasang dengan baik, selesaikan dengan menutup atau menguruk tanah pada lubang tanah yang telah digali sebelumnya. 

Silahkan menghubungi kami pada nomor customer service yang telah disediakan jika Anda memerlukan panduan informasi teknis pemasangan box culvert beton. Dengan senang hati pihak kami akan membantu Anda demi kelancaran pemasangan box culvert beton pada area proyek di Subang.

0/5 (0 Reviews)