Harga Jual Buis / Pipa Beton Megacon Denpasar ☎ 0819 3299 8507

Apa yang disebut pipa beton bertulang? Mungkin Sedikit orang yang mengerti apa itu pipa beton, melainkan apabila kita menyebut Buis Beton atau Gorong-Gorong mungkin telah banyak orang yang tahu produk ini.

Pipa Beton Bertulang atau RCP – Reinforced Concrete Pipe yakni Pipa berbentuk lingkaran yang dibuat dari material beton atau campuran dari semen, pasir, batu pecah atau batu split dan didalamnya diperkuat dengan konstruksi besi beton (pembesaian). Berbeda dengan Produk buis beton yang hanya diwujudkan dengan bahan semen dan pasir saja yang mana pembuatannya cuma mengaplikasikan alat-alat sederhana seperti yang kerap kali ditemui di pinggir jalan di tempat Tangerang, Ciamis atau Purwodadi – Jawa Tengah dan tempat lainnya.

Perusahaan Pabrik Pipa Beton Bertulang Denpasar

Pipa Beton Bertulang (RCP) Megacon Denpasar dijadikan di pabrik yang menerapkan mesin-mesin yang cukup modern, pun mesin pembuatan pipa ini diimport dari negara-negara Eropa, China, Amerika atau Australia. Dari Hasil produksi tentunya yang memiliki kualitas terbaik yaitu yang diproduksi menggunakan mesin-mesin buatan Eropa dan Amerika.

Pipa Beton Bertulang ini didesain dengan ketebalan dan diameter tertentu atau cocok pesanan, dan dalam pembuatannya memakai beton berkualitas tinggi dan rangka besi beton yang dijadikan dengan mesin juga, sehingga pipa ini memang diperuntukkan untuk dapat ditanam dibawah jalan raya yang tiap-tiap harinya dilalui beban kendaraan berat.

Pipa Beton atau RCP – Reinforced Concrete Pipe saat ini telah banyak di jual, karena banyak dibutuhkan oleh pembangunan disegala bidang di Indonesia, Produksi Pipa Beton terdiri dari 2 variasi yakni Reinforced Concrete Pipe ( RPC ) atau Pipa Beton Bertulang Besi didalamnya dan Non Reinforced Concrete Pipe ( NRPC ) atau Pipa Beton tanpa Tulang besi didalamnya. Dari 2 tipe ini terbagi lagi dengan spesifikasi teknis sesuai keperluan agar tercapai harga yang ekonomis dan pas guna.

Jenis-jenis Beton Bertulang

Sekarang telah banyak yang memproduksi Pipa Beton ( RCP ), Buis Beton, Panel Beton Precast, Gorong-Gorong Beton dan mendapatkan pesanan sesuai permintaan.

Pipa Beton Bertulang besi didalamnya untuk kebutuhan pada lokasi yang acap kali dilalu beban berat, sedangkan Pipa beton Tanpa Tulang besi didalamnya diterapkan pada lokasi-lokasi yang tak dilewati beban berat.

Pipa Beton Bertulang – Tipe R Kelas 1

Pipa Beton Bertulang – Tipe R Kelas 2

Pipa Beton Bertulang – Tipe R Kelas 3

Aplikasi Pipa Beton Bertulang

Pipa pracetak atau RCP adalah macam yang paling awam dari pipa beton bertulang karena fleksibilitas yang luar awam. Pipa ialah tabung berongga yang lazimnya dipasang di bawah tanah dengan menggunakan penggalian dan pengurukan cara. Ini tersedia dalam putaran, elips, berlubang, dan siku bentuk. Khusus pipa seperti pipa jacking, pipa gasketed, pipa sanitasi, dan tee pipa juga tersedia. Perpipaan bisa dipakai di hampir semua proyek di mana air hujan, air limbah, drainase, kabel telekomunikasi, atau kabel listrik yang terkandung atau dikelola.

Diperkuat pipa beton pracetak diterapkan khususnya oleh pemerintah kota, perusahaan telekomunikasi, dan utilitas, melainkan bermanfaat dalam beragam proyek. Memakai pipa pracetak merupakan metode yang nyaman untuk mempercepat tiap-tiap proyek konstruksi.

Aplikasi:

Metode pengelolaan air
Manajemen air hujan
Drainase
Kabel telekomunikasi
kabel listrik
Air Limbah

0/5 (0 Reviews)