Harga Jual Buis / Pipa Beton Megacon Mandalika ☎ 0819 3299 8507

harga pipa beton megacon

Apa yang disebut pipa beton bertulang? Mungkin sedikit orang yang mengerti apa itu pipa beton, namun jikalau kita menyebut Buis Beton atau Gorong-Gorong mungkin telah banyak orang yang tahu produk ini. Semoga blog ini dapat membantu memberikan info yang diperlukan mengenai Pipa Beton.

Harga Pipa Beton Bertulang Mandalika

harga pipa beton bertulang

Pipa Beton Bertulang atau RCP – Reinforced Concrete Pipe yakni Pipa berbentuk lingkaran yang dibuat dari material beton atau campuran dari semen, pasir, batu pecah atau batu split dan didalamnya diperkuat dengan konstruksi besi beton (pembesaian).

Berbeda dengan Produk buis beton yang hanya diciptakan dengan bahan semen dan pasir saja yang mana pembuatannya hanya menerapkan alat-alat sederhana seperti yang kerap ditemui di pinggir jalan di tempat Mandalika dan daerah lainnya.

harga pipa beton rcp

Pipa Beton Bertulang atau RCP diwujudkan di pabrik yang mengaplikasikan mesin-mesin yang cukup modern, bahkan mesin pembuatan pipa ini diimport dari negara-negara Eropa, China, Amerika atau Australia. Dari Hasil produksi tentunya yang mempunyai mutu terbaik yaitu yang diproduksi menerapkan mesin-mesin buatan Eropa dan Amerika.

Spesifikasi Ukuran Pipa Beton RCP

daftar harga rcp

Pipa Beton Bertulang – Tipe R Kelas 1

Pipa Beton Bertulang – Tipe R Kelas 2

Pipa Beton Bertulang – Tipe R Kelas 3

Pipa Beton Bertulang ini didesain dengan ketebalan dan diameter tertentu atau layak orderan, dan dalam pembuatannya menggunakan beton bermutu tinggi dan rangka besi beton yang dihasilkan dengan mesin juga, sehingga pipa ini memang diperuntukkan untuk bisa ditanam dibawah jalan raya yang setiap harinya dilalui beban kendaraan berat.

Pipa

Beton atau RCP – Reinforced Concrete Pipe ketika ini sudah banyak di jual, karena banyak dibutuhkan oleh pembangunan disegala bidang di Indonesia, Produksi Pipa Beton terdiri dari 2 ragam adalah Reinforced Concrete Pipe ( RPC ) atau Pipa Beton Bertulang Besi didalamnya dan Non Reinforced Concrete Pipe ( NRPC ) atau Pipa Beton tanpa Tulang besi didalamnya. Dari 2 macam ini terbagi lagi dengan spesifikasi teknis cocok keperluan supaya tercapai harga yang ekonomis dan tepat guna.

Kini telah banyak yang memproduksi Pipa Beton ( RCP ), Buis Beton, Panel Beton Precast dan mendapatkan orderan sesuai permintaan. Pipa Beton Bertulang besi didalamnya untuk kebutuhan pada lokasi yang sering kali dilalu beban berat, sedangkan Pipa beton Tanpa Tulang besi didalamnya diaplikasikan pada lokasi-lokasi yang tak dilalui bobot berat.

Jual Pipa Beton Precast Termurah Mandalika

Pipa pracetak atau RCP yaitu jenis yang paling lazim dari pipa beton bertulang karena fleksibilitas yang luar umum. Pipa yaitu tabung berongga yang lazimnya dipasang di bawah tanah dengan menerapkan penggalian dan pengurukan metode. Ini tersedia dalam putaran, elips, berlubang, dan siku wujud. Khusus pipa seperti pipa jacking, pipa gasketed, pipa sanitasi, dan tee pipa juga tersedia.

Perpipaan dapat diaplikasikan di hampir semua proyek di mana air hujan, air limbah, drainase, kabel telekomunikasi, atau kabel listrik yang terkandung atau dikelola.

Diperkuat pipa beton pracetak dipakai terpenting oleh pemerintah Mandalika, perusahaan telekomunikasi, dan utilitas, tapi berguna dalam berjenis-jenis proyek. Menerapkan pipa pracetak adalah metode yang nyaman untuk mempercepat tiap-tiap proyek konstruksi.

Aplikasi:

  • Metode pengelolaan air
  • Kabel telekomunikasi
  • kabel listrik

Fungsi Pipa Beton Lainnya

Fungsi yang terkandung pada pipa beton bertulang pada umumnya adalah untuk meningkatkan kemudahan dalam proses distribusi air sehingga tertuju pada area yang sudah ditentukan oleh pihak-pihak terkait. Meski demikian, komponen beton pracetak ini mempunyai fungsi lain yang bisa dimaksimalkan kembali dan terbilang masih jarang diketahui masyarakat luas.

Pipa Beton Sebagai Sumur Resapan

Komponen lapisan dinding tanah sejatinya bisa Anda manfaatkan dari produk pipa beton bertulang apabila Anda sedang melangsungkan proyek pembangunan sumur resapan. Sebelum mengenal penggunaan pipa beton, jaman dahulu para tukang umumnya menggunakan batu kali yang telah dicor atau belum untuk dijadikan sebagai pelapis dinding tanah. Pipa beton yang diaplikasikan sebagai pelapis dinding tanah diakui sebagai salah satu cara solutif untuk menekan penggunaan biaya, sekaligus memudahkan para tukang dalam penyelesaiannya.

Pipa Beton Sebagai Gorong-Gorong

Sebelum digunakan sebagai penghubung aliran air bawah tanah, pipa beton setengah lingkaran mulanya digunakan sebagai gorong-gorong beton pada beberapa area yang seringkali menjadi kawasan padat penduduk. Pipa beton mampu mengalirkan air yang menggenang pada area permukaan menuju hulu sungai, sehingga mampu mengurangi resiko banjir pada kawasan tersebut. Namun, kini pipa beton telah digantikan oleh saluran u-ditch dengan tingat durabilitasnya yang tinggi dan jauh lebih solid.

Keunggulan Pipa Beton Pracetak

Ketimbang Anda harus direpotkan dengan mencetak beton di area proyek, ada baiknya Anda lebih mempercayakan pada perusahaan pembuatan pipa beton bertulang terpercaya no. 1 di Mandalika. Salah satunya yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa. Perusahaan ini telah bergerak dalam pembuatan produk beton pracetak selama bertahun-tahun standar pengujian ketat bertaraf nasional. Sehingga keunggulan pipa beton bertulang yang Anda peroleh jauh lebih besar jika dibandingkan dengan beberapa produsen lainnya, diantaranya yaitu:

  • Proses pengerjaan pemasangan saluran air pada bawah tanah menjadi lebih cepat, karena sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak tenaga kerja.
  • Dalam pembangunan sistem drainase, produk pipa beton bertulang memiliki tingkat kerapatan terhadap air yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kegunaan batu kali, sehingga mampu mencegah Anda dari resiko kebocoran.
  • Harga pembelian dari pipa beton bertulang kami jauh lebih terjangkau apabila anda perbandingkan dengan beberapa produsen lain, bahkan jauh lebih murah batu kali

Untuk pengiriman produk beton kami meliputi wilayah sebagai berikut:

  • DKI Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan)
  • Bogor (Sentul, Cibinong, Ciawi, Leuwiliang, Sawangan, dsb)
  • Tangerang dan Tangerang Selatan (BSD Serpong, Cengkareng, Cikupa, Ciledug, dsb)
  • Bekasi (Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Cibitung, Tambun, Jatiasih, Jatibening, Pekayon, dsb)
  • Depok (Depok Lama, Cibubur, Cimanggis,dsb)
  • Banten (Serang, Cilegon, Cikande, Balaraja, Merak)
  • Karawang (Klari, Dawuan, Cikampek, Purwakarta Barat, Purwakarta Timur, Subang, Cipali)

Melayani pengiriman antar provinsi seperti wilayah sebagai berikut:

  • Bandung (dan sekitar nya)
  • Cirebon
  • Batang
  • Semarang

dan juga Melayani pengiriman luar pulau jawa seperti:

  • Pulau Sumatera seperti Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Batam dan Medan, dan lain sebagainya.
  • Pulau Kalimantan seperti Pontianak, Balikpapan, Sambas, Sangata, dan lain sebagainya.

Untuk informasi mengenai harga dan pemesanan, silahkan menghubungi kami di kontak berikut:

Alamat: Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143
Info Sosial Media:
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1utkRzE0yuUTL_lEPOoftd4dPFmsmLvvd&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.google.com/maps/d/u/1/viewer?mid=1KyU7YFhm7NxtPAQo4urEA2j5S4lUht1s&ll=-6.233007995384919%2C106.814705&z=14
https://www.facebook.com/events/191878361375225/
http://www.dailymotion.com/video/x6ah3qy
https://www.academia.edu/35269139/Jual_Pipa_Beton_Bertulang_RCP_Buis_Beton_Precast_Harga_Murah_Pabrik_-_0819_3299_8507_MegaconBeton.com
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-pipa-beton-bertulang-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://www.youtube.com/watch?v=6imBjSDaMrU&t=14s
https://www.slideshare.net/MegaconBeton/jual-pipa-beton-bertulang-rcp-buis-beton-precast-harga-murah-pabrik-0819-3299-8507-megaconbetoncom
https://id.pinterest.com/adistyharli/distributor-jual-pipa-beton-bertulang-rcp-buis-bet/
https://id.pinterest.com/adistyharli/pabrik-supplier-pipa-beton-bertulang/
http://sco.lt/5YWCAr

0/5 (0 Reviews)