Harga Jual U Ditch Megacon Sukabumi ☎ 0819 3299 8507


  • 0819 3299 8507
    0852 1900 8787
    Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143
    [email protected]

  • Daftar Harga Jual U-Ditch Megacon di Sukabumi 2018

    Harga jual u-ditch dan cover u-ditch Megacon murah di Sukabumi – Saluran ini terbuat dari beton bertulang dengan wujud penampang huruf U dan juga bisa diberikan cover nya umumnya difungsikan sebagai saluran drainase ataupun irigrasi pabrik/perusahaan dan sebagainya.

    Saluran beton ini biasanya tersedia dalam bermacam-macam ukuran mulai dari 30×30 cm sampai 120×120 cm dengan panjang 120 cm. Tutup / cover nya tersedia cocok ukuran salurannya melainkan dengan lebar 60 cm, jadi untuk panjang 1 m saluran ini dibutuhkan 0,833 unit dan 1,67 unit tutup salurannya.

    Saluran ini ialah saluran bermula beton bertulang dengan wujud penampang alfabet U dan serta mampu diberi pemungkas. Rata-rata diperlukan sebagai saluran drainase maupun irigrasi. Ketinggian saluran tersingkap ini cakap bervariasi menyertakan kepentingan di arena lapang atau elevasi batang air yang diharapkan.

    Jenis sambungannya menerapkan plat joint (plat embedded dan gandengan but joint atau male female) di mana untuk bidang jumpa sambungannya pass diberikan mortar sebagai kesudahan nat.

    Daftar Harga U-Ditch Megacon Sukabumi

    [tabel-harga-uditch]

    Distributor Saluran U-Ditch Megacon di Sukabumi

    Menjual pelbagai ragam ukuran dengan harga yang relatif murah tanpa mengurangi kualitas dan pelayanannya. Pabrik kami berstandar ISO dan berkualitas tinggi. Kami melayani pengiriman u-ditch ke daerah Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Karawang, Bekasi, Bogor, Cikarang, dan wilayah Jabodetabek sekitarnya.

    Kwalitas beton untuk saluran ini diatas K-350 dengan mutu beton yang tak perlu diragukan lagi.

    MegaconBeton.com amat berpengalaman mengenai saluran beton macam ini, dengan pelbagai ragam ukuran yang kami produksi dan selalu kami jaga untuk kwalitas dan tenaga betonnya.