Tutup U Ditch Precast Uk Precast 1000

Rp340,000

Jual Cover U Ditch spesifikasi Cover U Ditch 1000 yang memiliki karakteristik baja tulangan menggunakan Hard Drawn Wire (HDW) dengan kemampuan tegangan leleh ≥ 4500 kg/cm2 dan tegangan tarik ≥ 5000 kg/cm2. Cover U Ditch precast diproduksi langsung oleh Pabrik Megacon dengan metode cetak kering dengan getaran frekuensi tinggi sehingga memiliki kualitas mutu beton Min K-350. Ukuran Cover U Ditch yang kami sediakan yaitu LIGHT DUTY T (mm) x HEAVY DUTY T (mm) x W (mm) x L (mm) memiliki nilai 140mm x 150mm x 1180mm x 600mm. Perusahaan kami adalah pabrik Cover U Ditch precast, siap kirim ke seluruh Indonesia dengan harga jual mulai Rp340.000. Cover U Ditch memiliki ukuran berat 203 kg.

SKU: Cover U Ditch 1000 Category:

Description

Cover u ditch merupakan salah satu beton pracetak yang memiliki fungsi sebagai penutup dari u ditch itu sendiri. Produksi dari tutup u ditch atau cover u ditch disesuaikan dengan ukuran dari u ditch yang mana harus presisi sehingga jika dipasang tidak akan bergeser. Tutup u ditch memiliki coakan atau dapat disebut dengan rongga yang fungsinya sebagai saluran air masuk ke dalam saluran u ditch ketika terjadi hujan. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan tutup u ditch ataupun cover u ditch berkualitas maka anda bisa langsung memesannya sekarang juga di tempat kami.

Jual Cover U Ditch Precast

Jual Cover / Tutup U Ditch spesifikasi Cover U Ditch 1000 yang memiliki karakteristik baja tulangan menggunakan Hard Drawn Wire (HDW) dengan kemampuan tegangan leleh ≥ 4500 kg/cm2 dan tegangan tarik ≥ 5000 kg/cm2. Cover / Tutup U Ditch precast diproduksi langsung oleh Pabrik Megacon dengan cetak kering dengan getaran frekuensi tinggi sehingga memiliki kualitas mutu beton Min K-350. Ukuran Cover / Tutup U Ditch yang kami sediakan yaitu LIGHT DUTY T (mm) x HEAVY DUTY T (mm) x W (mm) x L (mm) memiliki nilai 140mm x 150mm x 1180mm x 600mm. Perusahaan kami adalah pabrik Cover / Tutup U Ditch precast, siap kirim ke seluruh Indonesia dengan harga jual mulai Rp340.000. Cover / Tutup U Ditch memiliki ukuran berat 203.

Spesifikasi Cover U Ditch

Spesifikasi
Detail
Tipe Ukuran : Cover U Ditch 1000
LIGHT DUTY T (mm) x HEAVY DUTY T (mm) x W (mm) x L (mm) : 140mm x 150mm x 1180mm x 600mm
Ukuran Berat : 203 Kg
Kelengkapan Beton : baja tulangan menggunakan Hard Drawn Wire (HDW) dengan kemampuan tegangan leleh ≥ 4500 kg/cm2 dan tegangan tarik ≥ 5000 kg/cm2
Mutu Beton : Min K-350
Harga : Rp340.000
*Harga tersebut dapat berubah, Anda dapat menghubungi kami Customer Service kami jika membutuhkan info terbaru.

Ukuran serta spesifikasi dari cover u ditch tersebut tentunya sangat beragam dan setiap produk juga memiliki perbedaan yang dapat Anda lihat dari perhitungan berat dan juga dimensinya. Kami menjual tutup u ditch dengan mutu dan kekuatan yang sangat tinggi yang dapat menahan hingga 350 kg beban. Tersedia berbagai macam ukuran dari tutup u ditch yang bisa dapatkan ditempat kami. Anda bisa sekarang juga untuk menghubungi kami Jika Anda berminat untuk memesan tutup u ditch pracetak yang kami jual.

Harga Tutup U Ditch

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak orang terutama pada teknik sipil yang membutuhkan material beton dengan mutu yang sudah terjamin dan sangat tinggi. Maka dari itu kami hadir untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan beton pracetak yang menawarkan tutup u ditch berkualitas untuk pembangunan di berbagai macam tempat pertama pembangunan saluran air atau gorong-gorong. Harga yang kami tawarkan juga sangat beragam sesuai dengan ukuran Namun kami jamin harga yang kami berikan merupakan harga terbaik dan juga terjangkau. Hubungi kami sekarang juga pada kontak yang telah kami sediakan untuk melakukan pemesanan tutup u ditch berkualitas dan anda bisa juga mengetahui terlebih dahulu dan menanyakan kepada kami mengenai spesifik ukuran dari tutup u ditch yang kami jual.

Additional information

Weight 203 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tutup U Ditch Precast Uk Precast 1000”

Your email address will not be published. Required fields are marked *