Keunggulan & Kelemahan Kanstin Beton

Kanstin beton merupakan salah satu produk yang terbuat dari material campuran semen, air, agregat pasir dan masih banyak lagi bahan lainnya yang membuat mutu dari kualitas kanstin beton ini semakin baik. Telah banyak digunakan untuk berbagai macam alternatif terutama pada badan jalan dengan memiliki berbagai macam keunggulan baik dari segi bentuknya hingga beragam jenis pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Kanstin beton memiliki kekuatan yang sangat baik dan juga memiliki dampak baik terhadap lingkungan yang seperti misalnya pada pemasangan kanstin beton tentunya akan memiliki celah untuk nat yang mana hal tersebut dapat dijadikan alternatif pilihan terbaik untuk diterapkan pada berbagai macam proyek.

Saat ini penggunaan dari kanstin beton memiliki banyak keunggulan karena teknologi yang semakin berkembang dan cukup pesat sehingga menjadikan kanstin beton dapat terjamin kualitasnya dan juga mutunya. Suatu produk pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui sebelum Anda menggunakan. Berikut ini beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari kanstin beton.

Kelebihan Kanstin Beton

Kanstin beton dapat diterapkan di berbagai macam kebutuhan baik untuk kebutuhan komersial sehingga kebutuhan pribadi. Berikut ini beberapa kelebihan dari kanstin beton:

  • Daya Serap yang sangat tinggi melalui celah yang ada di susunannya dan tetap menjaga keseimbangan tanah
  • Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan material lainnya
  • Perawatan dan pemeliharaan yang sangat mudah
  • Tekstur dan warna yang sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan

Kelemahan Kanstin Beton

Dalam pengaplikasiannya tentunya terdapat beberapa kelemahan yang dimiliki oleh kanstin beton di antaranya seperti:

  • Permukaan yang bergelombang ketika pondasi atau strukturnya tidak cukup padat dan juga kuat
  • Tidak direkomendasikan untuk pemasangan area jalan raya yang dilalui oleh kendaraan kecepatan sangat tinggi
  • Pemasangan yang kurang cocok karena mudah bergeser dan pemasangan yang renggang serta tidak rata

Penjelasan di atas bisa membantu anda untuk mengetahui kelebihan dan juga kelemahan dari kanstin beton yang bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih produk tersebut.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *