Penerapan Produk Sheet Pile Pada Teknik Sipil

Sheet pile beton merupakan suatu sheet pile yang terbuat dari beton prategang serta dirancang dengan tulangan untuk menahan tegangan selama proses konstruksi. Sama seperti yang lainnya sheet pile beton kami juga dibuat dengan sebuah balok yang dibentuk menjadi yang saling mengait. Produk kami disusun supaya proses pemindahan ini menjadi lebih praktis.

Biasanya sheet pile beton tidak diproduksi secara manual namun dengan menggunakan alat cetak dari sebuah pabrik, sedangkan sheet pile kayu biasanya dibuat atau diproduksi secara manual. Bagi Anda yang berada di pelosok-pelosok wilayah Indonesia anda jangan khawatir Karena perusahaan kami akan melayani pengiriman produk hingga ke seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok pelosok.

Sheet pile beton ini pada salah satu ujungnya dibuat runcing agar kontraktor dapat dengan mudah pada saat proses pemasangan di sebuah tanah. Produk Sheet pile yang kami mempunyai ukuran yang memiliki lebar 500 sampai 800 mm serta memiliki lebar sekitar 120 sampai 150 mm.  Sheet pile beton tidak sama dengan sheet pile kayu. Hal ini dikarenakan bahan dasar sheet pile beton berbeda dengan bahan dasar sheet pile kayu.

Penerapan Produk Sheet Pile Pada Teknik Sipil

Perkembangan konstruksi di negara Indonesia untuk sebuah penahan tanah ini semakin berkembang pesat yang biasanya diimbangi dengan optimalisasi penggunaan lahan yang tersedia. Tujuan utama konstruksi yang menggunakan sebuah sheet pile beton adalah untuk menahan tanah agar tidak terjadi bencana longsor akibat beban yang bekerja semakin berat. Selain dimanfaatkan untuk ruang yang tersedia sheet pile beton ini dimanfaatkan untuk penahan tebing tebing.

Pekerjaan atau proyek konstruksi yang menggunakan sheet pile beton ini biasanya sangatlah berat yang biasanya diaplikasikan di tanah yang berjenis Gravity wall. Graffiti wall adalah sebuah jenis konstruksi yang klasik, hanya saja mengandalkan berat sebagai Pelawan gaya-gaya yang bekerja. Dengan demikian semakin tinggi tekanan tanah yang bekerja maka akan semakin besar pula dimensi Dinding penahan tanah yang dibutuhkan. Selain digunakan sebagai dimensi Dinding penahan tanah gravity wall ini memiliki syarat keamanan yang sangat ketat.

Sebuah proyek atau sebuah konstruksi yang memanfaatkan sheet pile beton dapat memenuhi sebuah kebutuhan agar struktur mampu menerima beban yang sedang bekerja. Apabila struktur gravitywall ini ternyata tidak aman serta tidak dapat menahan gaya yang bekerja, maka dibutuhkan alternatif desain konstruksi penahan tanah yang cocok. Konstruksi penahan tanah yang dapat dijadikan alternatif sebagai pengganti benda tersebut yaitu sheet pile wall.

Hal ini dikarenakan dimensi sheet pile woll relatif tipis jika dibandingkan dengan Gravity wall. Perbedaan ini biasanya terletak pada bahan serta analisis stabilitas konstruksinya. Walaupun pengecekan keamanan stabilitas ini harus lebih ditekankan namun keamanan struktur merupakan hal yang harus anda prioritaskan juga. Sheet pile wol memiliki kelebihan yaitu beratnya lebih ringan dan cocok digunakan untuk tanah apapun dengan ketinggian sedang, serta kualitas konstruksinya yang beragam dan lebih terjamin daripada konstruksi lainnya.

Bagi Anda yang ingin mencari atau membeli sebuah karya beton Anda dapat menghubungi kami di nomor yang ada di situs kami, ataupun Anda juga bisa datang langsung ke perusahaan kami. Kami melayani anda dengan wilayah pengiriman seluruh Indonesia. Namun yang lebih kami utamakan yaitu wilayah Jabodetabek. Kami juga menyediakan harga serta ukuran yang sudah tertera di situs kami.

Dalam sebuah penerapan teknologi beton pada teknik sipil biasanya digunakan untuk tebing-tebing serta digunakan sebagai dinding Dermaga pada pelabuhan. Penerapan sheet pile beton pada teknik sipil biasanya digunakan untuk mengetahui struktural sebuah materi yang digunakan untuk proses pembangunan. Ini bertujuan agar proses pembangunan berjalan dengan lancar serta dapat menghasilkan hasil yang baik dan juga hasil yang dapat memuaskan konsumen.

Sheet pile beton yang diterapkan pada teknologi sipil biasanya berhubungan dengan bahan dasarnya. Hal ini dikarenakan bahan dasar sheet pile beton lebih kuat dibandingkan dengan bahan dasar sheet pile lainnya. Serta keunggulan lainnya yaitu pada beton religi atau muda untuk dipasang serta cepat sehingga sheet pile kita menjadi pilihan utama agar diterapkan pada teknologi teknik sipil.

Daftar Harga & Ukuran Sheet Pile Beton

Berikut merupakan daftar harga sheet pile beton serta beberapa ukurannya. Harga sheet pile beton kami tawarkan bagi Anda yang sedang membutuhkan sheet pile beton. Sheet pile beton Biasanya banyak digunakan untuk kebutuhan konstruksi, digunakan untuk tebing-tebing, peta digunakan untuk tebing-tebing galian, dan lain sebagainya.

 Type
 Satuan
 Harga
 CSP W.325.1000 Kelas A
 /Meter
 Rp. 790.500,-
 CSP W.325.1000 Kelas B
 /Meter
 Rp. 879.450,-
 CSP W.350.1000 Kelas A
 /Meter
 Rp. 881.550,-
 CSP W.350.1000 Kelas B
 /Meter
 Rp. 958.500,-
 CSP W.400.1000 Kelas A
 /Meter
 Rp. 975.500,-
 CSP W.400.1000 Kelas B
 /Meter
 Rp. 1.070.950,-
 CSP W.450.1000 Kelas A
 /Meter
 Rp. 1.133.350,-
 CSP W.450.1000 Kelas B 
 /Meter
 Rp. 1.215.500,-
 CSP W.500.1000 Kelas A
 /Meter
 Rp. 1. 219.450,-
 CSP W.500.1000 Kelas B
 /Meter
 Rp. 1.335.999,-
 CSP W.600.1000 Kelas A
 /Meter
 Rp. 1.420.500,-
 CSP W.600.1000 Kelas B
 /Meter
 Rp. 1.620.500,-

Sheet pile beton merupakan jenis produk yang terbuat dari beton yang sudah dicetak  atau beton precast bertulang yang didalamnya tertanam besi sebagai tulangannya, sehingga hal ini dapat memperkuat sheet pile beton. Harga sheet pile beton sangatlah terjangkau serta memiliki beberapa jenis antara lain yaitu sheet pile beton, sheet pile baja, dan lain sebagainya.

Kami menyediakan semua harga sheet pile beton serta dilengkapi dengan ukurannya. Bagi Anda yang ingin membeli sebuah karya beton Anda dapat menghubungi kami dengan kontak yang sudah tersedia, anda juga dapat mengetahui informasi tentang karedok dan di situs kami. Harga sheet pile beton di atas dapat berubah sewaktu.

Kelebihan Sheet pile Beton

Sheet pile beton memiliki beberapa kelebihan hal ini dapat menjadi alasan mengapa banyak orang memilih sheet pile beton sebagai bahan proyek-proyek industri mereka. Beberapa di antaranya yaitu pemasangan sheet pile beton lebih muda daripada yang lainnya, biaya pemasangan serta biaya perawatannya juga relatif terjangkau Hal ini dapat menghemat biaya pengeluaran Pada saat Anda membangun sebuah proyek bangunan anda.

Material sheet pile beton tidak cocok untuk menahan dinding-dinding yang namun material ini banyak digunakan untuk menahan dinding-dinding yang serta permanen. Kami melayani sebuah pengiriman karya beton ke seluruh wilayah Indonesia, namun kami lebih memprioritaskan di daerah Jabodetabek. Harga yang kami tawarkan untuk sebuah sheet pile beton relatif terjangkau.

Manfaat Sheet Pile Beton

Sheet pile beton memiliki beberapa manfaat serta kegunaan, manfaat atau kegunaan tersebut yaitu sebagai Dinding penahan tanah pada sebuah tebing sungai atau tebing Jalan Raya, sebagai penahan tebing galian pada saat pembuatan pondasi atau juga dapat sebagai bahan dasar pembuat basement. Karbitan ini juga dapat diaplikasikan di bangunan-bangunan yang sebuah Pelabuhan misalnya pada sebuah dinding dermaga. Bagi anda yang membutuhkan sebuah sheet pile beton Anda dapat menghubungi kami. Kami menyediakan berbagai ukuran serta beberapa macam sheet pile beton yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagi anda yang membutuhkan sebuah sebuah sheet pile beton, anda dapat menghubungi kami dengan nomor yang sudah tersedia. Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami dengan nomor yang sudah tersedia. Kami merupakan distributor supplier sheet pile beton yang dapat melayani anda dengan baik. Bahan yang kami gunakan untuk membuat sebuah sheet pile beton juga baik dan sangat berkualitas.

Cara Pemancangan Sheet pile Beton

Cara pemancangan sheet pile beton sangatlah mudah pertama Anda harus menentukan titik pancang yaitu dimana sheet pile beton akan dipasang untuk proyeknya anda dapat menggunakan alat seperti theodolit atau waterpass ataupun Anda juga bisa menggunakan tenaga manusia. Kemudian Anda harus memasang sebuah angkur.

Angkur ini dipasang bertujuan sebagai Tempat untuk meletakkan guide beam agar dapat berdiri tegak serta sejajar dengan garis tingkat kelulusan yang telah ditentukan sebelumnya. Guide merupakan alat penyangga agar syarat beton dapat berdiri secara tegak. Kemudian Anda harus melakukan pengangkatan tiang pancang sheet pile, hal ini biasanya diperhitungkan berdasarkan momen berat tiang pancang itu sendiri.

Lalu Anda harus melepaskan guide beam yang sudah anda pasang, hal ini dikarenakan guide bin tidak berguna lagi karena sheet pile beton sudah tegak permanen serta biasanya untuk menambah kekuatan nya biasanya dipukul menggunakan Hammer. Kemudian Anda harus mengukur kembali posisi sheet pile Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa letak tiang pancang dengan analisa perhitungan sheet pile beton sebelumnya menjadi tepat.

Tahap yang terakhir yaitu Anda harus memotong sisa panjang sheet pile beton yang tidak seragam atau yang berada di atas ketinggian yang sudah kamu rencanakan. Hal ini dikarenakan sheet pile beton lebih rapi serta dapat menambah nilai estetika.

Bagi anda yang masih ragu, anda dapat melihat produk kami, karena di sebuah produk kami terdapat lambing standart nasional Indonesia. Oleh karena itu, anda tidak perlu meragukan kami lagi. Kami juga menyediakan beberapa ukuran serta beberapa macam sheet pile beton yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga menjual sheet pile beton denganharga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *