Sejarah Car Stopper

Di zaman yang sudah maju seperti ini pastilah di kebanyakan toko maupun bangunan tersedia parkiran. Di Indonesia sendiri parkiran termasuk ke dalam salah satu kewajiban yang harus tersedia sesuai dengan pemanfaatan ruang yang disyaratkan bagi sebuah industri dan juga bangunan.

Pada umumnya alat yang digunakan untuk membantu memperkirakan sebuah kendaraan adalah car stopper yang merupakan bentuk dan materialnya sendiri dapat digunakan dalam parkiran tersebut. Apakah anda sudah mengetahui apa itu car stopper? Jika belum maka saya akan menjelaskannya.

Car stopper sendiri memiliki pengertian sebagai penghalang ban mobil yang pada umumnya dimanfaatkan untuk media pembatas agar Suatu kendaraan dapat berhenti. Pada umumnya car stopper dimanfaatkan di daerah-daerah seperti area parkiran dan area bongkar muat barang. Car stopper sendiri memiliki standar ketinggian yakni tidak boleh melebihi batas ketinggian 20 cm.

Mengapa? Karena apabila tentang terlalu tinggi maka akan dapat mengenai bagian bawa mobil Contohnya seperti bumper serta spoiler mobil. Beberapa bahan yang dapat digunakan atau dibuat untuk menjadi car stopper adalah bahan seperti karet, semen, pasir, dan lain sebagainya.

Car stopper mempunyai beberapa sifat batuan yakni salah satu sifatnya adalah seperti memiliki kelenturan serta kekerasan keadaan dari car stopper di tahun 1979 sampai 1996 dalam malawi. Karena car stopper mempunyai bentuk segi empat sampai segi banyak yang terbagi menjadi ke dalam beragam warna yang indah, maka tak heran jika car stopper memiliki nilai estetika yang cukup tinggi.

Apabila anda mencari solusi terbaik untuk lahan resapan dan juga sebagai penyangga di kendaraan Anda saat akan berpikir maka jawabannya adalah car stopper. Car stopper diproduksi secara umum pada zaman dahulu dengan beberapa ketebalan yakni  ketebalan 60 mm, 80 mm, dan 100 mm.

Car stopper sendiri memiliki ketebalan yang bisa anda sesuaikan dengan setiap kebutuhan di dalam menggunakan sebuah car stopper. Dibawah ini yang merupakan contoh penggunaan yang sesuai dengan ketebalan car stopper itu sendiri:

1. Car stopper yang mempunyai ketebalan 60 mm biasanya dimanfaatkan untuk mobil ringan dengan frekuensi yang terbatas

2. Car stopper yang mempunyai ketebalan 80 mm dimanfaatkan untuk lalu lintas yang mempunyai frekuensi terbatas. Contohnya seperti mobil pick up juga

3. Car stopper yang mempunyai ketebalan 100 mm dan akhiran sebuah kawasan industri maupun perkiraan pelabuhan. Pada umumnya di kawasan industri dan pelabuhan kemungkinan banyak truk yang mengangkut barang-barang banyak

Pengaplikasian sebuah car stopper biasanya diletakkan di atas perkerasan beton atau juga dapat di paving block dan aspal. Batu merupakan bahan yang digunakan untuk membentuk sebuah car stopper pada era dulu.

Untuk anda yang membutuhkan car stopper sebagai kebutuhan kendaraan Anda maka anda dapat menghubungi kami selaku penyedia car stopper dengan kualitas terbaik.

Kami merupakan perusahaan yang menyediakan car stopper dengan berbagai ukuran dengan kualitas dan mutu terbaik serta harga yang tergolong terjangkau. Anda dapat mengunjungi website kami atau langsung menghubungi kontak yang telah tersedia untuk memesan atau mengkonsultasikan produk car stopper anda.

Fungsi Car Stopper

Car stopper sendiri tergolong ke dalam salah satu produk beton yang sering di manfaatkan sebagai pembatas kendaraan di parkiran. Tak jarang juga car stopper dimanfaatkan sebagai pemberhentian mobil di area pelabuhan dan kawasan industri. Hal tersebut disebabkan supaya mobil tidak melewati batas parkir saat sedang memarkir kendaraannya. Maka dari itu penggunaan bantal ini merupakan suatu hal yang tergolong sangat penting bukan.

Kelebihan yang dimiliki car stopper salah satunya adalah dapat menghemat dan juga mempercantik sebuah lahan parkiran. Hal tersebut disebabkan karena apabila anda menggunakan car stopper si lahan parkiran maka mobil akan dapat tertata dengan rapi.

Apabila anda sedang membutuhkan car stopper untuk pembatas kendaraan Anda maka anda kunjungi laman web kami atau dapat menghubungi kontak yang telah tersedia untuk mengkonsultasikan produk Anda.

Anda tidak perlu lagi memesan produk car stopper pada kami karena produk yang kami sediakan adalah produk yang dihasilkan dari bahan berkualitas sehingga menghasilkan mutu yang berkualitas pula, harga terjangkau, sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, dan juga dapat mengirimkan produk sesuai dengan proyek yang akan dikerjakan. Kami dapat mengirimkan produk Anda ke seluruh wilayah Indonesia terutama Jabodetabek.

Kami tidak hanya menyediakan produk karet beton saja, kami juga menyediakan produk beton lainnya yaitu U Ditch, Box Culvert, Kanstin, Pipa Beton, Road Barrier, Pagar Panel, Sheet Pile, Tiang Pancang, dan Tiang Listrik.

Car stopper dimanfaatkan untuk pembatas mobil di garasi rumah. Apabila terdapat sebuah car stopper anda tidak perlu khawatir jika mobil yang terdapat di garasi rumah akan mundur ke belakang. Karena jika anda mengaplikasikan sebuah car stopper di garasi anda maka akan dapat membuat garasi Anda terlihat lebih ideal. Biasanya masyarakat lebih memilih untuk memakai car stopper di garasi rumah memiliki ketebalan 40 cm sampai 60 cm.

Car stopper sudah termasuk ke dalam salah satu bahan yang umumnya dimanfaatkan untuk pelengkap proyek pembangunan bagi sebuah parkiran, garasi, lahan industri, dan lain sebagainya.

Car stopper sendiri mempunyai beragam jenis beserta ukuran dengan ketebalan yang berbeda. Car stopper juga dapat menambah nilai keindahan di tempat parkir anda karena car stopper dapat dikreasikan sesuai dengan keinginan Anda seperti contohnya dicat dengan warna yang menarik.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *