Pengaplikasian Car Stopper di Indonesia

Sebagai penghalang ban merupakan arti dari car stopper di dalam bahasa Indonesia. Karena car stopper memiliki fungsi sebagai sarana pembatas supaya kendaraan berhenti maka julukan tersebut pantas untuk diberikan. Contoh tempat yang pada umumnya menggunakan car stopper sebagai pengaplikasiannya adalah area parkir mall atau area parkir lain dan di area bongkar muat barang (loading dock).

Kami adalah perusahaan yang menyediakan produk car stopper beton dengan kualitas dan mutu terbaik dan juga harga yang terjangkau. Jika Anda berminat untuk membeli maupun memesan produk car stopper beton atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi, anda dapat menghubungi kami di nomor telepon yang telah tersedia untuk mengkonsultasikan dan memesannya.

Produk kami dikerjakan oleh para tenaga ahli yang sangat profesional di bidang konstruksi, maka dari itu tidak mengherankan bukan apabila banyak customer yang puas karena telah menggunakan produk dari kami.

Kami tidak hanya menyediakan produk karet beton saja, kami juga menyediakan produk beton lainnya yaitu U Ditch, Box Culvert, Kanstin, Pipa Beton, Road Barrier, Pagar Panel, Sheet Pile, Tiang Pancang, dan Tiang Listrik.

Jika dilihat berdasarkan jenis bahannya maka car stopper terbagi menjadi tiga bagian yaitu car stopper yang dibuat dari bahan beton, car stopper yang dibuat dari bahan baja, serta car stopper yang dibuat dari bahan karet. Tempat keberadaan dari car stopper sendiri adalah di atas perkerasan beton, aspal atau paving block.

Pengaplikasian Car Stopper

Salah satu fungsi dari produk beton Car stopper ini adalah memanfaatkannya sebagai sebuah pembatas di area parkir. Car stopper juga memiliki fungsi lainnya seperti dimanfaatkan sebagai pemberhentian mobil di area pelabuhan serta kawasan industri.

Hal tersebut memiliki tujuan supaya mobil yang sedang terparkir tidak melewati batas parkir sehingga tidak akan mengakibatkan mobil yang berada di belakangnya tertabrak oleh mobil tersebut. Jadi sangatlah penting untuk menggunakan car stopper untuk menahan beban bagi kendaraan anda.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh car stopper adalah menghemat biaya dan juga dapat mempercantik sebuah lahan parkir. Hal tersebut juga akan berdampak pada parkiran, area parkir akan terlihat sangat rapi apabila menggunakan car stopper sebagai penahan dan mobil yang berada disana.

Jadi tidak mengherankan bukan jika banyak sekali orang yang mencari car stopper yang pastinya akan dimanfaatkan sebagai penahan ban.

Sejarah Singkat Car Stopper

Sebagai penghalang ban mobil yang biasanya diaplikasikan sebagai sarana pembatas agar kendaraan dapat berhenti adalah pengertian yang dimiliki oleh car stopper. Di tempat-tempat seperti sebuah area parkiran dan juga area bongkar muat barang merupakan contoh dari tempat pengaplikasian car stopper.

Tidak boleh memiliki tinggi lebih dari 20 cm adalah ketentuan yang dimiliki car stopper. Jika Anda bertanya mengapa? Jawabannya adalah karena apabila car stopper memiliki tinggi lebih dari 20 cm maka akan dapat mengenai bagian mobil seperti bumper dan spoiler mobil.

Bahan-bahan yang dimanfaatkan sebagai pembuat material car stopper terbagi menjadi tiga bagian yakni yang terbuat dari bahan beton, car stopper, dan juga pasir. Kelenturan dan juga kekerasan keadaan yang dimiliki adalah salah satu sifat bantuan yang dimiliki oleh car stopper. Pada tahun 1907 sampai 1996 di malawi hal tersebut telah terjadi.

Memiliki nilai estetika yang tinggi adalah salah satu kelebihan yang dipunyai car stopper. Mengapa demikian? Karena car stopper memiliki bentuk segi empat atau segi banyak yang terkandung berbagai macam warna didalamnya. Car stopper adalah jawaban dari permasalahan Anda apabila anda sedang mencari solusi terbaik untuk lahan resapan serta penyangga pada mobil anda saat parkir.

Pada zaman dahulu, car stopper diproduksi secara umum yang memiliki ketebalan 60 mm, 80 mm, hingga 100 mm. Menggunakan car stopper dengan ketebalan tertentu haruslah sesuai dengan kebutuhan serta keinginan anda. Berikut adalah contoh penggunaan dari car stopper dengan ketebalan tertentu:

  1. Anda harus menggunakan car stopper yang memiliki ketebalan 60 mm bagi sebuah mobil ringan yang memiliki frekuensi terbatas
  2. Anda harus menggunakan car stopper yang mempunyai ketebalan 80 mm bagi lalu lintas yang sedang dengan frekuensi terbatas. Contohnya adalah seperti  bus dan juga mobil pick up

Pada umumnya kebanyakan orang menggunakan car stopper dengan ketebalan 100 mm bagi parkiran sebuah lahan pelabuhan dan juga Kawasan Industri.

Manfaat Car Stopper

Anda dapat memasang car stopper di garasi juga tempat parkir Jika anda ingin mengamankan mobil maupun kendaraan Anda yang berada di garasi dari terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang yang tidak diinginkan. Car stopper juga dapat mencegah terjadinya hal-hal seperti mobil anda yang dapat melewati batas parkiran yang dapat mengakibatkan garasi rusak karena tertabrak mobil tersebut.

Kami adalah perusahaan beton pracetak yang telah berdiri selama bertahun-tahun sehingga kami memiliki banyak sekali pengalaman dalam dunia konstruksi. Maka tidak heran produk-produk yang kami hasilkan memiliki mutu dan kualitas terbaik dan juga pastinya terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Kami menyediakan produk car stopper yang tentunya memiliki kualitas bagus serta diiringi dengan harga yang terjangkau. Jadi segeralah menghubungi kami di kontak yang telah tersedia jika membutuhkan car stopper beton dengan keamanan terjamin. Pastinya kami akan siap siaga melayani kebutuhan anda selama 24 jam Dalam 7 Hari penuh.

Kami tidak hanya menyediakan produk karet beton saja, kami juga menyediakan produk beton lainnya yaitu U Ditch, Box Culvert, Kanstin, Pipa Beton, Road Barrier, Pagar Panel, Sheet Pile, Tiang Pancang, dan Tiang Listrik.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Comment

Your email address will not be published.