Jenis & Tingkat Kekuatan Yang Dimiliki Pagar Panel

Pagar panel termasuk ke dalam salah satu dari jenis beton Precast yang merupakan material paling populer di wilayah Indonesia. Pagar panel ini merupakan pagar yang dibuat dari bahan material beton atau bahan kimia yang dapat anda gunakan sebagai pagar pembatas. Biasanya Anda dapat menemukan pagar panel ini dipasang di lokasi yang sangat luas misalnya seperti perumahan, pabrik, komplek, kantor, dan tempat-tempat lainnya.

Pagar panel merupakan salah satu jenis produk pagar panel yang terbuat dari bahan beton dengan mutu tinggi, dalam proses pembuatan untuk pagar panel beton Ini mengandung beberapa unsur material beton dan juga dibekali dengan proses pembersihan secara khusus. Pagar panel ini memiliki berbagai macam jenis yang berbeda-beda. Kami disini akan membagikan informasi tentang jenis-jenis dari pagar panel, diantaranya adalah.

Pagar Panel Beton

Pagar panel beton adalah sebuah pagar yang terbuat dari suatu susunan beton pracetak yang diberi sebuah penyangga tiang pada setiap kolom betonnya. Pagar panel beton termasuk ke dalam jenis produk beton Precast. Dalam proses pengerjaan dari sebuah pagar panel beton, anda hanya dengan menyusun dan juga memasukkan lembaran panel beton ke dalam kolom beton yang telah dipasang menggunakan proses penyesuaian panjang lebar panel.

Pagar panel beton mempunyai beberapa fungsi yaitu untuk melindungi dan juga membentengi properti maupun lingkungan yang ada di sekitar anda. Biasanya pagar panel beton ini diaplikasikan di area pabrik, pergudangan, tanah, garasi, lapangan olahraga, kolam renang, dan juga tempat-tempat lainnya.

Produk pagar panel beton pracetak ini merupakan suatu pilihan yang paling cocok bagi anda yang ingin membuat pagar dengan ketahanan kuat, pengaplikasiannya mudah, dan juga membutuhkan waktu singkat. Pagar panel beton ini sangatlah kokoh dan juga mudah sekali untuk dipasang. Keunggulan lain dari pagar panel beton ini yaitu mudah untuk dipindahkan dan akan sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk meningkatkan sebuah fungsi dari pagar panel beton biasanya Anda dapat menambahkan kawat Duri di bagian atas pagar panel. Karena dengan menambahkan kawat Duri tersebut, maka keamanan yang didapatkan akan lebih tinggi. Anda dapat memasang kawat Duri tersebut dengan bentuk huruf L ataupun huruf Y. Biasanya kawat beton ini berbentuk 4 jalur, 5 jalur, dan juga 7 jalur. Hal tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pagar Panel BRC

Pagar panel BRC merupakan suatu pagar panel yang pertama kali ditemukan di sebuah perusahaan di Inggris. BRC sendiri adalah singkatan dari British reinforced concrete. Pagar panel ini juga merupakan pagar panel yang terbuat dari material besi U-55. Yang dimiliki oleh pagar panel BRC adalah digunakan sebagai dinding pembatas taman, perumahan, rumah untuk tinggal, pabrik, wilayah pergudangan, perkantoran, pelabuhan, sekolah, sebuah lapangan olahraga, bandara udara, tower, dan juga berbagai proyek ataupun infrastruktur yang lainnya.

Pagar panel BRC juga memiliki beberapa kelebihan dan juga keunggulannya yaitu pagar panel BRC ini tahan terhadap karat di area yang rawan pergantian iklim cuaca seperti di wilayah Indonesia, biaya pemeliharaan pagar panel BRC ini lebih murah dan juga tidak ada perawatan khusus, produknya yang lebih praktis dan juga pemasangan yang mudah, pagar panel BRC ini ekonomis karena harga produk yang terjangkau. Untuk proses pemasangan pagar BRC ini dikenal lebih fleksibel, aman, murah dan dapat direlokasi ke area lain tanpa merusak pagar lain, pagar BRC ini mempunyai penampilan yang menarik dan juga baik untuk dilihat.

Tingkat Kekuatan Pagar Panel Beton

Untuk tingkat kekuatan dari pagar panel beton adalah suatu hal yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Seperti yang sudah anda ketahui tentang sebab pagar panel beton yang mempunyai beberapa tingkat kekuatan. Tingkat kekuatan dari pagar panel ini biasanya tergantung juga dengan ukurannya. Biasanya jika semakin besar ukuran dari sebuah pagar panel beton maka semakin tinggi juga tingkat kekuatan yang dimilikinya. Walaupun pagar panel beton ini tidak diciptakan untuk menahan ataupun membawa beban, karena fungsinya sendiri yang hanya digunakan sebagai dinding pembatas, namun pagar panel beton ini sangat penting bagi sebuah dinding untuk memiliki ki tingkat kekuatan yang tinggi agar tidak mudah roboh dan juga rusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Jika ukuran sebuah produk panel beton semakin besar maka harganya pun juga akan lebih tinggi dibandingkan dengan pagar panel beton yang memiliki ukuran lebih kecil. Pagar panel beton mempunyai ukuran standarnya sendiri yang tergantung dengan sebuah pabrik yang memproduksinya. Harga untuk besar kecilnya suatu pagar panel beton juga sangat berpengaruh terhadap kuat tidaknya suatu pagar panel tersebut.

Hal ini disebabkan karena untuk membuat suatu pagar panel beton yang besar, ada juga akan memerlukan bahan yang semakin banyak pula. Kami menyediakan pagar panel beton dengan berbagai ukuran dan juga ukuran standar yang biasa dipasarkan di wilayah Indonesia. Pagar panel beton yang kami sediakan harganya juga lebih terjangkau dibandingkan dengan an pabrik-pabrik, anda hanya tinggal memutuskan untuk membeli pagar panel beton dengan ukuran standar ataupun dengan ukuran custom, karena hal tersebut dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Saat ini anda sudah tidak perlu khawatir lagi jika akan melakukan pemesanan sebuah pagar panel beton, karena kami sudah menyediakan sebuah ukuran yang lengkap dan juga harga sehingga dapat memudahkan Anda pada saat melakukan transaksi pembelian produk pagar panel beton.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *