Kanstin sendiri ialah beton pracetak yang umumnya akan di pakai untuk penguat pada tepi jalan yang jalan tersebut akan di pasang dengan paving blok. Pemasangan pada kasntin sering kali ada di lokasi- lokasi yang ramai misalnya seperti trotoar, taman dan tipe jalan. Tak hanya di gunakan untuk menguatkan namun dengan memasang kanstin ini juga dapat menambah keindahan jalan dan paving juga tidak akan mudah bergeser.

Untuk pengiriman produk kanstin beton kami meliputi wilayah  sebagai berikut :

> DKI Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan)

> Bogor (Sentul, Cibinong, Ciawi, Leuwiliang, Sawangan, dsb)

> Tangerang dan Tangerang Selatan (BSD Serpong, Cengkareng, Cikupa, Ciledug, dsb)

> Bekasi (Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Cibitung, Tambun, Jatiasih, Jatibening, Pekayon, dsb)

> Depok (Depok Lama, Cibubur, Cimanggis,dsb)

> Banten (Serang, Cilegon, Cikande, Balaraja, Merak)

> Karawang (Klari, Dawuan, Cikampek, Purwakarta Barat, Purwakarta Timur, Subang, Cipali)

Melayani pengiriman antar provinsi seperti wilayah sebagai berikut :

> Bandung (dan sekitar nya)

> Cirebon

> Batang

> Semarang

dan juga Melayani pengiriman luar pulau jawa seperti :

> Pulau Sumatera seperti Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Batam dan Medan, dsb

> Pulau Kalimantan seperti Pontianak, Balikpapan, Sambas, Sangata, dsb

Untuk Informasi Mengenai Harga Kanstin,  Silahkan Menghubungi kami  0812 8188 3450 atau 0818 0747 3096

Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan mengisi form kontak pemesanan dibawah ini:

Data Usaha


Data Pemesanan



Catatan Tambahan

Catatan Tambahan

Catatan Tambahan

Catatan Tambahan


 

Pabrik, Distributor, & Supplier Jual Kanstin (Beton Jalan / Trotoar)

Agar semakin mudah pada saat perjalanan baik itu di sekitar halaman rumah atau trotoar maka akan sangat di butuhkan alas jalan yang juga kuat. Dan salah satu bahan alas yang kuat adalah beton karena memang beton ini sangat di butuhkan pada saat pemasangan paving blok yang dapat tetap kuat. Dan sedangkan untuk beton yang di aplikasikan dengan paving merupakan salah satu material yang memiliki sebutan dengan kanstin.

Kanstin sendiri ialah beton pracetak yang umumnya akan di pakai untuk penguat pada tepi jalan yang jalan tersebut akan di pasang dengan paving blok. Pemasangan pada kasntin sering kali ada di lokasi- lokasi yang ramai misalnya seperti trotoar, taman dan tipe jalan. Tak hanya di gunakan untuk menguatkan namun dengan memasang kanstin ini juga dapat menambah keindahan jalan dan paving juga tidak akan mudah bergeser.

Pada pemakaiannya, kanstin ini memiliki berbagai macam ukuran dan saat ini kanstin memiliki peran yang sangat penting dan sudah sering kita jumpai. Akan tetapi, masih banyak juga orang yang tidak mengenal apa itu kanstin sehingga tidak tahu fungsi dari kanstin. Dan untuk  itulah, Anda bisa menyimak ulasan mengenai kanstin berikut.

Spesifikasi, Dimensi Ukuran, Gambar Kanstin

Seperti yang sudah di katakana sebelumnya jika kanstin memang memiliki beberapa macam ukuran dan juga spesifikasi. Dan setiap jenis dari kanstin ini umumnya ukurannya akan di sesuaikan dengan kebutuhan masing- masing. Contohnya saja adalah taman yang mana memiliki ukuran umum 40 x 20 x 10, dan untuk kanstin car trotoar ialah 40 x 25x 15 lalu untuk tali air membutuhkan kanstin dengan ukuran 40 x 30 x 15. Tak hanya itu saja, ukuran dari keduanya juga sangat banyak tersedia namun untuk ukuran yang paling kecil adalah ukuran 40 x 20 x 10. Dan untuk ukuran yang paling besar adalah 60 x 30 x 25 x 20.

Beton Jalan

Wajib Anda tahu jika jalan yang sering kita lewati ini terbuat dari beberapa jenis material dan salah satunya adalah material beton. Jalan ini juga yang mana merupakan jalan yang alasnya ialah plat beton yang mana bisa sangat kuat. Beton yang ada di jalan memang bisa memberikan beberapa kelebihan yakni bisa menahan beban berat dari kendaraan yang melintas, tidak mudah terkikis oleh air seperti hujan ataupun banjir. Bahkan perawatan dan membuatnya juga sangat mudah sehingga mempercepat proses pembuatan jalan.

Type & Jenis Kanstin Beton

Ukuran dari kanstin beton memang beragam karena jenisnya pun beragam karena kanstin beton tersedia untuk jenis yakni seperti jepit, taman, trotoar dan juga tali air. Untuk kanstin jepit ini adalah kanstin yang di gunakan untuk mengunci paving blok yang mana membuat pemasangan lebih mudah. dan untuk kanstin taman ini ialah kanstin yang di gunakan pada taman, trotoar dan juga jalanan komplek perumahan ataupun lintasan jogging.

Kemudian untuk kanstin DKI memang dasarnya tidak ada yang berbeda dari kanstin lainnya namun ukurannya yang tidak sama. Kanstin DKI ini mempunyai ukuran yang lebih besar dari pada kanstin taman. Dan yang terakhir ada kanstin tali air, maksudnya ini adalah kanstin yang umumnya di gunakan di perumahan namun kanstin tali air ini memiliki bentuk melengkung menyerupai S.

Analisa Harga Satuan Pekerjaan Pemasangan Kanstin

Kanstin beton ini sering di sebut dengan cor beton pada dunia proyek pembangunan. Kanstin beton ini juga memiliki banyak manfaat sesuai dengan type serta ukurannya. Kanstin beton ini memiliki beban yang berat dan menjadi material recommended sekali karena bisa tahan lebih lama dari pada mengecor sendiri. Dan yang pasti adalah bangunan bisa tahan lama dan lebih maksmal.

Harga Kanstin Beton

Untuk harga juga akan menyesuaikan dengan ukuran serta type nya. Umumnya untuk kanstin yang paling murah adalah kanstin taman lalu yang lebih mahal adalah kanstin trotoar dan juga kanstin tali air. Namun untuk yang paling mahal adalah kantins DKI.

Segera hubungi kami segera untuk pemesanan kanstin beton yang berkualitas. Kami mematok harga yang sangat terjangkau dan sudah termasuk dengan onhkos kirim. Dapat di pastikan Anda tidak akan kecewa.