Spesifikasi Kanstin Beton Terbaik

Pada konstruksi suatu jalanan baik itu berbentuk Jalan Raya ataupun jalan untuk pejalan kaki maka harus memiliki suatu penanda yang bertujuan untuk membedakan antara jalur masing-masing sehingga para pengguna pada jalan tersebut dapat mengerti dan bisa membedakan. Jika kita melihat di jalur Raya terdapat jalur jalan dan juga jalur trotoar yang perbedaannya disekat oleh suatu material. Material itu bernama kanstin beton.

Perbedaan antara jalan raya dan juga jalur trotoar juga dapat dilihat dari ukuran ketinggiannya yang paling jelas. Jika pada area Taman perbedaan ketinggian tanah ditandai dengan sebuah pembatas juga yang yaitu kanstin. Kanstin juga memiliki spesifikasi yang dapat dilihat dari tipe yang ada. Bagai macam tipe yang muncul menjadikan para pekerja pada suatu proyek dapat lebih mudah untuk memilih kantin mana yang tepat akan.

Tipe Kanstin Beton

Berikut ini beberapa tipe kanstin yang dapat kita temukan dan kita gunakan pada suatu proyek tertentu sesuai dengan tipe kanstin tersebut.

Kanstin Tipe Peninggi

Kanstin tipe peninggi merupakan kasih yang diberikan lebih landai dan juga lebih rendah dibandingkan dengan kanstin tipe lainnya. Sini-sini temui di berbagai wilayah terutama pada komplek perumahan mewah. Terdapat dua model yang dimiliki diantaranya adalah model thunder tanpa model inlet dengan lubang air.

Kanstin Tipe Miring

Kanstin tipe miring merupakan kanstin yang bagian tegaknya terpancung miring seperti dinding bendung yang terdapat di sungai. Ada 2 model dari Tipe ini diantaranya yaitu tanpa inlet dan juga dengan inlet. Jenis kanstin tipe S cuka merupakan kategori dari tipe miring.

Kanstin Tipe Tegak

Kanstin type tegak merupakan kanstin yang memiliki bukaan yang mana bukaan tersebut berhubungan dengan drainase jalan. Pada tipe tegak horizontal terletak di bagian tersebut. Kanstin yang banyak tersebar di berbagai wilayah dan banyak penggunanya adalah kanstin di bawah ini yang dapat digunakan sebagai kanstin taman, kanstin trotoar juga untuk car stopper di area parkir.

Kanstin Tipe Penghubung

Pada tipe ini terdapat beberapa model yang bisa digunakan untuk menghubungkan antara kanstin beton lainnya. Kanstin ini dapat digunakan sebagai penghubung antara kanstin tegak dan juga kanstin peninggi tanpa inlet. Selain itu juga dapat digunakan untuk penghubung antara kanstin tegak dengan casting peninggi tetapi dengan arah kemiringan ke kiri.

Mengetahui tipe dan spesifikasi dari kanstin beton dapat memudahkan anda untuk menerapkan kanstin tersebut pada tempat yang sedang anda kerjakan dengan menggunakan material ini. Anda dapat membeli kanstin beton langsung di pabrik beton atau pada tempat tertentu.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *