Tahapan Untuk Pemasangan Pagar Panel

Kami akan membagikan informasi tentang beberapa cara cara untuk memasang pagar panel khususnya dari bahan beton. Kami merupakan salah satu distributor pagar panel beton terbesar di Indonesia. Kami memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan lain, salah satu keunggulan yang kami miliki adalah Kami menggunakan sumber daya yang sangat berkualitas dan juga memiliki tenaga kerja yang profesional. Berikut ini penjelasan tentang cara pemasangan pagar panel, diantaranya adalah:

Penggalian Tanah

Maksud dari penggalian tanah yaitu suatu pekerjaan galian yang biasa dilakukan dengan cara menggunakan alat berat atau bisa juga dilakukan dengan cara manual dengan tenaga manusia. Hal ini biasanya disesuaikan dengan volume pekerja dan juga banyaknya sebuah pekerjaan.

Pembuatan Pondasi Batu Kali

Langkah selanjutnya setelah anda membuat galian tanah tersebut, yaitu anda membuat pagar panel dengan menggunakan pondasi batu kali. Untuk pemasangan batu kali ini anda harus mempersiapkan sebuah bahan dan juga alat untuk para tenaga kerja. Lalu hal yang dilakukan setelah itu adalah membuat plang untuk sebuah pemasangan batu kali yang sesuai dengan gambaran proyek yang telah anda buat.

Kemudian buat adukan mortar dengan menggunakan alat yang sering disebut dengan molen dan sesuai dengan spesifikasi teknis tanda. Setelah itu pasanglah satu lapis batu pertama yang diawali dengan menghamparkan adukan setebal 3 cm sampai 5 cm. Lalu Anda dapat menyusun batu tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Di saat mengerjakan pemasangan pondasi batu kali ini anda harus menyediakan tempat atau lubang untuk pemasangan kolom beton. Jika terjadi hujan maka pasangan ditutup dengan plastik atau terpal agar pasangan yang masih baru tersebut tidak akan rusak dan roboh karena terkena hujan deras.

Pemasangan Kolom Beton

Jika tahap kedua telah anda lakukan dengan baik dan benar, maka sekarang hal yang harus anda lakukan adalah dengan memasang sebuah kolom beton yang dipasang di sebuah lubang yang sebelumnya telah anda sediakan. Setelah itu, tunggulah hingga suatu pondasi batu kali dan juga adukan semen tersebut kering. Langkah terakhir yaitu Anda harus melakukan pembersihan agar pagar panel beton yang anda buat terlihat lebih rapi dan juga menarik untuk dipandang.

Untuk produk pagar panel beton Precast, kami menyediakan dengan berbagai ukuran dan juga harga yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyediakan pagar panel beton dengan sumber daya yang berkualitas dan juga bermutu tinggi.

Cara Pasang Pagar Panel Dengan Beton Pra Cetak

Jika anda ingin memasang pagar panel yang terbuat dari bahan beton pracetak, kami akan membagikan informasi tentang cara pemasangan sebuah pagar panel beton pracetak ini. Cara tersebut akan sedikit berbeda dengan cara pemasangan pagar panel yang dibuat melalui proses cetak terlebih dahulu. Datanya pemasangan pagar panel beton pracetak ini membutuhkan waktu yang agak lama jika dibandingkan dengan pemasangan sebuah pagar panel melalui proses cetak terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah pagar panel beton pracetak.

Melakukan Pengukuran Pada Beberapa Titik Tiang Kolom

Langkah awal yang dilakukan untuk proses pembuatan panel dinding beton diawali dengan mengukur peletakan kolom cara yang disesuaikan pada panjang yang anda inginkan.

Mengukur Galian Panel Dinding Kolam Beton

Untuk Langkah kedua yang harus anda lakukan adalah menentukan karya kolom dan membuat galian dengan diameter sesuai dengan yang telah di syaratkan oleh sebuah pabrik. Umumnya untuk pagar panel beton ini menggunakan diameter sekitar 30 cm hingga 50 cm. Galian panel ini dibuat pada tiap-tiap bowplank.

Memasang Pondasi Beton

Cara untuk membuat sebuah pondasi beton ini yaitu dengan melakukan penancapan logam pengangkut dari bahan metal yang telah tergalvanis sebagai penguat. Pastikan juga agar anda meletakkan sebuah logam pengangkut tersebut ditengah agar tertancap pada lubang kolom dengan tepat. Anda dapat menggunakan waterpass untuk membantu agar logam tersebut tetap lurus. Lalu berilah adukan yang sangat keras sehingga ketinggian tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Pemasangan Tiang Kolom Beton

Pada sebuah proses pemasangan tiang beton ini dapat diletakkan sesuai dengan tiang logam yang sudah anda buat pada perkuatan kolom yang sebelumnya. Pada umumnya logam ini juga dapat anda berikan siku agar peletakan tiang kolom dapat berada di tengah ketika dimasukkan ke kolom. Lalu Anda dapat mengisi agregat beton pada lubang-lubang dan anda dapat melakukan pemasangan panel beton.

Proses Pematangan Bagian Daun Panel Beton

Tahap kelima adalah Anda harus memasang pagar panel beton untuk proses pemasangan ini. Proses pemasangan ini dilakukan hampir sama dengan proses pembuatan cari kolom beton. Panel beton W ini diletakkan pada sisi kolom yang memiliki bentuk seperti huruf I.

Pemasangan Caping Jika Perlu

Pada saat bagian tengah kolom beton diberi adukan agregat, maka agregat ini harus diisi sampai melebihi kolom. Hal tersebut berfungsi sebagai bantalan dan juga penyambung penutup dengan kolom beton tersebut. Fungsi caping ini berguna sebagai penyambung kolom dan panel beton.

Grouting

Jika langkah pertama hingga langkah ke-6 telah anda lakukan dan sudah terpasang semua, maka anda dapat memberikan lapisan grouting di bagian yang menurut anda kurang sempurna. Lapisan grouting ini dibuat dan tersusun dari campuran elemen pasir, semen, abu bata, dan juga air.

Memberikan Lapisan Tambahan

Biasanya pemberian Lapisan ini dilakukan untuk memperbaiki bagian yang kurang sempurna atau belum selesai saat semen sudah mengering. Anda juga dapat memberikan lapisan cat sesuai dengan keinginan agar pagar panel beton terlihat lebih menarik. Lapisan yang seperti ini juga berfungsi agar pagar panel terpasang aman pada saat perubahan cuaca.

Jika Anda membutuhkan dan ingin memesan sebuah pagar panel beton, anda dapat menghubungi kami pada kontak yang telah tersedia. Anda dapat memilih bentuk ukuran dan harga, karena kami menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan sumber daya yang berkualitas dan tenaga kerja profesional kami mampu memenuhi kebutuhan produk beton Precast sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami merupakan perusahaan distributor pipa beton, Box culvert terbaik di Indonesia. Selain itu kami juga menyediakan U DitchSheet pile, dan berbagai material konstruksi lainnya. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas barang kami, karena produk kami telah standar nasional Indonesia. Sudah banyak klien yang mempercayakan kami untuk memenuhi permintaan mengenai produk beton Precast. Kami melayani pemesanan hingga ke seluruh pelosok wilayah Indonesia.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *