Teknologi Beton Pracetak U Ditch & Tutup U Ditch

Teknologi Beton Pracetak U Ditch & Tutup U Ditch

Pembangunan yang menggunakan beton pracetak Saat ini semakin berkembang di Indonesia. Dengan adanya perkembangan teknologi tersebut maka saat ini pembuatan dari saluran air atau dapat dikenal sebagai pentol semakin mudah untuk dilakukan. Tidak hanya u ditch karena saat ini telah hadir juga tutup u ditch yang semakin melengkapi akan menjadi nilai positif dalam penerapan pengetahuan tersebut.

Beton pracetak u ditch dan juga tutup u ditch merupakan bagian yang selalu dirancang proses terbaik yaitu proses pembersihan khusus dan untuk keperluan konstruksi pratekan. U ditch dan juga tutup bantal merupakan jenis dari beton pracetak yang dapat digunakan untuk saluran air seperti drainase dan memiliki bentuk penampakan U. Menggunakan sambungan plat joint atau plat embed yang mana pertemuan sambungannya diberikan mortar dan penutup nat.

Penutup / Cover U Ditch

Teknologi Beton Pracetak U Ditch & Tutup U Ditch

Cover U ditch atau dapat disebut sebagai tutup u ditch merupakan salah satu produk beton pracetak yang Mana penjualannya dilakukan secara terpisah. Hal tersebut dilakukan karena terkadang suatu proyek tidak membutuhkan tutup u ditch dan hanya memerlukan u ditch saja.

Jenis material dari tutup u ditch terbagi menjadi dua yaitu:

  • Heavy duty: Jenis ini merupakan jenis dari beton yang dapat menahan beban berat seperti dilewati oleh kendaraan
  • Light duty: Jenis ini digunakan sebagai material beton yang dapat menahan beban yang ringan seperti untuk kebutuhan pejalan kaki.

Hadirnya teknologi dari u ditch dan tutup u ditch merupakan hal yang sangat dinantikan karena penggunaannya cukup efektif dan efisien dibandingkan dengan material lain. Keunggulan yang yang bisa didapatkan cukup banyak dan sangat menguntungkan jika diterapkan pada suatu proyek baik itu untuk proyek besar ataupun proyek kecil. Saat ini pun tersedia berbagai macam jenis beton pracetak lainnya yang bisa digunakan untuk saluran air salah satunya adalah box culvert yang mana biasanya penggunaan dari box culvert tersebut dilakukan untuk proyek berskala besar seperti jembatan.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *