Tips Cara Pasang Kanstin Kokoh & Bagus

Pemasangan dari kanstin beton tentunya harus dilakukan dengan cara yang benar dan juga sesuai karena jika dilakukan dengan terburu-buru dan tidak ada perhitungan maka bisa saja terjadi dampak buruk dari proses pemasangannya hingga penggunaannya ketika selesai dipasang. Ada berbagai macam tips yang bisa dilakukan untuk menjadikan kanstin yang dipasang tetap bagus meski digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pembersihan

Pembersihan atau cleaning harus dilakukan dengan cara saksama terutama pada lapangan area untuk pekerjaan karena harus dipastikan tanah darat ada juga padat agar pemasangannya lebih mudah dan tertata.

Berurutan

Pemasangan dari kanstin harus berurutan dari sisi 1 ke sisi yang lain dan hindari pemasangan secara acak untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Benang

Penggunaan benang pada saat pemasangan dapat membantu anda untuk menjadikan pemasangan lebih tertata dengan rapi dan sesuai dengan urutan tingginya.

Permulaan

Maksud dari permulaan tersebut adalah pemasangan awal dari beton ini pada baris pertama harus dilakukan dengan hati-hati dan kesesuaian agar pada pemasangan kanstin berikutnya diikuti dengan cara yang rapi dan tidak berantakan

Pemadatan

Setelah selesai dilakukan pemasangan maka selanjutnya adalah pemadatan yang diisi oleh berbagai macam material pemadat yang disesuaikan dengan kebutuhan

Tips diatas bisa menjadi referensi untuk anda dalam pemasangan kanstin beton di proyek yang sedang Anda jalankan. Melaksanakan pemasangan kanstin beton sesuai dengan cara yang benar akan membuat gasing tersebut tetap awet digunakan dalam jangka waktu yang lama dan minim sekali pemeliharaan. Jika Anda ingin mendapatkan kanstin dengan kualitas terbaik maka Anda bisa mendapatakan di pabrik beton pracetak terpercaya.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *