Type & Jenis Pagar Panel Beton Precast

Pagar panel beton adalah produk beton pracetak yang dibuat dengan mutu beton tinggi, dalam proses pembuatannya panel beton Ini mengandung unsur material beton dan pembesian secara khusus yang telah diperhitungkan.

Melihat bagaimana teknik pemasaran konvensional yang saat ini dirasa cukup memakan biaya dan waktu yang lumayan, tidak sedikit banyak orang mulai beralih menggunakan pagar panel beton terutama dalam pemasangan dinding untuk bangunan yang sekiranya sangat luas. Secara fungsi kolom dan panel yang dibuat dari beton cocok untuk kebutuhan lokasi pabrik, lapangan, pemukiman, dan lain sebagainya. Pembuatan pagar panel dan kolom beton biasanya menggunakan jenis kekuatan betul atau disebut dengan mutu.

Mutu Beton Untuk Pagar Panel Pracetak

Dalam proses pembuatannya, mutu beton pagar panel tentu sudah ditakar sesuai dengan kebutuhan pengaplikasian. Mutu pagar panel beton yang baik memiliki kualitas mutu beton K 225, pencampuran bahan diantaranya menggunakan bahan semen pilihan untuk mendapatkan kualitas baik.

Produksi pagar panel beton terdiri dari campuran semen, agregat halus, agregat kasar, dan air sama seperti dengan penyusun bahan beton pracetak lainnya. Dalam proses pembuatan akan dilakukan penakaran yang cermat dan tepat supaya menghasilkan pagar panel beton tahan lama. Biasanya pagar panel beton banyak digunakan sebagai pembatas lahan dan melindungi area lahan khusus.

Untuk mendapatkan pagar panel beton berkualitas, perbandingan campuran bahan penyusun beton harus sesuai standar yang sudah ditetapkan. Penggunaan air tidak boleh berlebihan dan perbandingan agregat kasar dan halus harus tepat sehingga campuran akan menghasilkan permukaan beton yang halus. Proses pengadukan dari setiap komponen material beton ini harus diperhatikan agar memiliki kuantitas homogen.

Kualitas beton sendiri banyak macamnya, tergantung dari kekuatan menahan beban tekan tiap cm2. Contohnya beton K 175 dapat menahan beban 175 kg/cm2 setelah beton memiliki umur 28 hari. Begitu juga dengan beton K 200 dan K 250 yang dapat menahan 200 kg/cm2 dan 250 kg/cm2 setelah berumur 28 hari.

Untuk mendapatkan mutu pagar panel beton akan sangat dipengaruhi dari perbandingan bahannya. Pada pembuatan pagar panel beton dengan kualitas sedang berkualitas mutu K 225 hingga K 250 akan menggunakan perbandingan 1 semen : 2 pasir : 3 agregat kasar hingga perbandingan 1 semen :1,5 pasir : 2,5 agregat kasar.

Jenis Pagar Beton

Pagar beton terdiri dari beberapa elemen antara lain panel daun dan kolom. Untuk daun panel pagar beton tersedia dengan jenis: Daun panel beton polos dan daun panel bermotif.

Perusahaan kami telah menawarkan pagar panel beton dengan beragam jenis baik itu kolom dan daun panelnya. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Untuk informasi lengkap pemesanan pagar panel beton silakan menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Comment

Your email address will not be published.